Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! 

Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! 

Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! -samsung.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak review lengkap kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A05s dari berbagai aspek,  selengkapnya cek di sini. 

Bagi kamu yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki HP dengan build quality dan spesifikasi yang mumpuni, mungkin Samsung Galaxy A05s dapat menjadi pilihannya.

Jika masih bingung, simak review lengkap kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A05s hingga akhir pada ulasan artikel berikut. 

Dengan menyimak review spesifikasinya, calon pembeli dapat lebih mudah menentukan apakah value yang ditawarkan  Samsung Galaxy A05s sesuai dengan yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

Untuk itu, simak rangkuman review kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A05s  sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Samsung Galaxy A05s memiliki kisaran harga Rp 2 jutaan, apakah harga ini sesuai dengan beberapa value yang ditawarkan? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Desain

Sebelum mengulik lebih dalam terkait spesifikasinya, pada satu box pembelian Samsung Galaxy A05s berisi satu unit HP Samsung Galaxy A05s , buku panduan, single adaptor dan kabel charger USB type C.

Kemudian beralih ke perbandingan desain, secara tampilan Samsung A05s memiliki kemiripan dengan Galaxy A05 dan Galaxy A14  series.

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

BACA JUGA:Perbandingan Poco F6 Dan Poco F6 Pro: HP Terbaru Spesifikasi Gahar tapi Harga Beda Jauh! Mending yang Mana?

Kemiripan desain dapat terlihat dari model set up kamera dan dimensi bodi yang lumayan tebal yaitu 8.8 milimeter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: