Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! 

Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! 

Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! -samsung.com-

Selain performanya yang mumpuni, Galaxy A05s sudah mendukung kelengkapan beberapa sensor yang penting seperti gyroscope, orientasi dan magnet untuk penunjuk arah.

Untuk menguji performa gaming, reviewer memainkan game Mobile Legends lalu didapatkan hasil terkait settingan grafiknya yang dapat mencapai smooth ultra dan refresh rate high.

Saat menjalankan game play dapat berjalan lancar meski terkadang ditemui kendala namun dengan intensitas yang tidak sering. Selama jaringan stabil maka performanya dapat lancar dan mulus.

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

5. Baterai 

Untuk kapasitas baterainya, Samsung Galaxy A05 sudah mendukung baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 25W dan port USB type C.

Teknologi pengisian cepat 25W jarang ditemukan pada HP kelas harga 2 jutaan. Akan tetapi pada seri Samsung ini sudah tersedia.

Kinerjanya dapat berjalan lancar melalui sistem operasi Android 13 dengan basis One UI Core 5.1 yang merupakan versi terbaru saat ini.

Untuk tampilan UI yang digunakan sudah kekinian dan user friendly. Sudah tersedia pula berbagai tema dan wallpaper berbagai varian di aplikasi Galaxy Store. 

BACA JUGA:5 Bedak untuk Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA:Review Perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 Dilihat dari Desain, Spesifikasi dan Harga Beda 100 Ribu Aja!

Ada beberapa fitur penting yang ditawarkan keduanya seperti ketuk dua kali untuk ON/OFF, split layar, screenshot tiga jari dan masing banyak lagi.

6. Kamera

Samsung Galaxy A05 sudah dibekali kamera utama 50MP, kamera bokeh dan makro 2MP dan kamera selfie 13MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: