6 Varian Body Butter Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Lembab, Harga Murah 20 Ribuan Aja!

6 Varian Body Butter Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Lembab, Harga Murah 20 Ribuan Aja!

Varian body butter Wardah yang bikin kulit putih dan lembab.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu punya keluhan kulit kering, dan kasar, kamu bisa cobaian 6 varian body butter Wardah yang bikin kulit putih dan lembab sebagai solusi yang tepat.

Kulit tubuh yang ekstra kering bisa membuatnya jadi terlihat kusam. Kamu butuh lebih dari body lotion untuk melembapkannya. Berbagai varian body butter dari Wardah berikut ini bisa jadi solusi unuk kulit yang lembap dan kasih efek kulit cerah.

Punya keharuman yang segar dengan masing-masing aroma berbeda di setiap variannya, tinggal disesuaikan dengan wangi yang kamu suka. Keharuman susu vanilanya lembut dan ringan, pas buat kamu yang tidak terlalu suka aroma parfum yang kuat.

Tekstur body butter Wardah ini creamy dan lembut, dijamin cepat meresap dan anti  lengket. Dan kabar baiknya lagi, harganya terjangkau cuma 20 ribu aja.

BACA JUGA:Cara Bikin Body Scrub Racikan Sendiri Agar Cepat Putih, Cuma 3 Bahan Dapur Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA:4 Produk Body Scrub untuk Kulit Kering dan Memutihkan Kulit Badan, Kulit Putih Glowing Kencang Gak Kusam

Semua varian body butter Wardah ini juga sudah diperkaya kandungan shea butter, jojoba oil dan vitamin E yang bagus untuk melembapkan dan melembutkan kulit.

Terdapat juga ekstrak susu dan Mutiara yang jadi kandungan utama dalam varian body butter Wardah ini. Manfaatnya bagus untuk menutrisi kulit, sesuai dengan klaim pada kemasannya yaitu richly nourishing. 

Kalau punya kulit kering, maka setelah mengaplikasikan body butter ini kulit jadi terasa lebih lembap, halus dan lembut. Cocok juga dipakai malam hari sebelum tidur karena keharumannya yang menenangkan.

Apa saja varian dari body butter Wardah ini? Berikut pilihannya.

1. Wardah Creamy Body Butter With Rose

Wangi bunga mawar yang tahan lama hingga berjam-jam, cocok dijadikan aroma booster baik di pagi maupun malam hari. Karena punya wangi yang soft, dan feminim.

Wardah Creamy Body Butter With Rose akan membantu menutrisi kulit, menjadi lebih lembab dan sehat di tengah padatnya aktivitas.

BACA JUGA:Review Love Chroma Body Lotion Serum dari Bening's Lotion Pemutih Sekaligus Parfum yang Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: