Review Jujur Bedak Tabur Azzura di Kulit Berminyak, Apakah Mampu Menahan Minyak dan Mencegah Kusam

Review Jujur Bedak Tabur Azzura di Kulit Berminyak, Apakah Mampu Menahan Minyak dan Mencegah Kusam

review jujur bedak tabur azzura di kulit berminyak-Nia Riani-Youtube

Harga dan kemasan

Untuk harga normalnya, produk ini dibanderol mulai harga 33 ribuan. Dimana harga ini cukup terjangkau untuk bedak tabur yang sudah BPOM dan banyak dikenal oleh beauty influencer.

Untuk kemasannya sendiri menurut pendapat pribadi, produk ini sedikit kurang aman dan tidak trafel firendly. Karena tekstur tabur yang mudah bercecer dan kemasan jar bulat mudah bocor. 

BACA JUGA:Review Battle 2 Cushion Pixy untuk Make Up Flawless, Mana yang Lebih Tahan Lama Digunakan saat Berkeringat?

Tekstur dan manfaat

Tekstur bedak yang halus dan lembut nyaman di kulit tanpa bikin kulit terasa berat dan hasil yang tidak dempul disertai dengan aroma yang minim an tidak mengganggu kenyamanan.

Manfaat produk ini dinilai bisa digunakan untuk kulit berjerawat dan kandungan skincare di dalamnya membantu mengontrol minyak berlebih supaya wajah tetap matte dan segar. 

BACA JUGA:3 Produk Bedak La Tulipe yang Mencerahkan Flek Hitam Tebal di Wajah, Sekali Usap Wajah Glowing Beas Noda Hitam

BACA JUGA:Review Love Chroma Body Lotion Serum dari Bening's Lotion Pemutih Sekaligus Parfum yang Tahan Lama

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan produk ini punya tekstur lembut yang ringan di kulit berminyak dengan hasil matte yang lama. Dengan harga terjangkau produk ini sudah BPOM dan punya hasil yang bagus.

Kekurangan ada pada kemasan yang mudah terbuka dan pastinya karena tabur jadi mudah berantakan dan tidak travel firendly. Shadesnya juga hanya 3 varian jadi kurang variatif.

BACA JUGA:Review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Flawless dan Awet!

Efektivitas

Hasilnya natural look sehingga akan cocok bagi yang suka makeup ringan dan efektifitas dalam menahan minyaknya hasil matte yang bagus dan efektif untuk mencegah timbulnya jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: