4 Inspirasi Wedding Makeup Terbaik 2024 yang Banyak Diminati, Versi Natural Makeup Tapi Tetep Bikin Pangling!

4 Inspirasi Wedding Makeup Terbaik 2024 yang Banyak Diminati, Versi Natural Makeup Tapi Tetep Bikin Pangling!

Inspirasi wedding makeup terbaik 2024.-makeupbynedita/tiktok-

Kemudahan referensi wedding make up look yang terakhir adalah Thailand look makeup. Gimana Thailand look make up atau yang bisa disebut juga makeup Thai ini berfokus pada tampilan alis yang jadi ciri khasnya.

Jadi untuk bentuk alis akan dibuat sedikit agak naik di bagian ujung alis depan sehingga memberi kesan elegan pada wajah. Kemudian juga banyak request untuk makeup Thai ini, untuk bagian mata dibuat seperti smoked eyes.

Jadi biasanya akan menggunakan warna eyeshadow yang lembut seperti orange atau peach. Namun di bagian kelopak hingga mata ke bawah akan ditambah warna eyeshadow yang lebih gelap untuk membuat kesan smoked nya.

Dan lagi untuk bagian bulu mata pada makeup Thai look ini akan menggunakan bulu mata palsu dengan ketebalan medium. Sehingga terlihat natural tidak terlalu medok.

Nah itu tadi beberapa referensi wedding makeup look yang bisa dijadikan referensi di hari spesialmu. Kamu bisa memilih referensi wedding look makeup sesuai dengan karakter dan kebutuhanmu saat hari pernikahan nanti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: