4 Inspirasi Wedding Makeup Terbaik 2024 yang Banyak Diminati, Versi Natural Makeup Tapi Tetep Bikin Pangling!

4 Inspirasi Wedding Makeup Terbaik 2024 yang Banyak Diminati, Versi Natural Makeup Tapi Tetep Bikin Pangling!

Inspirasi wedding makeup terbaik 2024.-makeupbynedita/tiktok-

BACA JUGA:6 Tips Merawat Rambut Berhijab biar Tetap Fresh Ngga Mudah Rontok, Rambut Anti Lepek dan Bau Meski Cuaca Panas

BACA JUGA:7 Tips Make Up Natural Korea Hijab yang Bikin Penampilan Lebih Fresh dan Awet Muda, serta Membuat Glowing

2. Tradisional Makeup Tanpa Paes

Dulu seringkali kita lihat wedding make up look dengan paes di dahi khususnya saat memilih adat Jawa. Namun ternyata tradisional make up adat Jawa ini sudah mulai bergeser. 

Di mana make up tradisional masih cukup diminati namun banyak yang mulai request tidak menggunakan as di dahinya. 

Apalagi look make up wedding ini pernah digunakan oleh artis ternama Indonesia Bunga Citra Lestari pada pernikahannya kemarin. Di mana dia memilih konsep pernikahan adat Jawa lengkap dengan pakaian, atribut, hingga makeup nya namun tidak menggunakan paes di dahinya.

Hal ini tentu menjadi inspirasi banyak wanita dalam hal wedding makeup look karena sudah ada artis papan atas yang juga menggunakan look make up ini.

Saat memilih inspirasi tradisional makeup tanpa paes ini, kamu akan tetap mendapatkan tampilan makeup ala adat Jawa, hanya saja tidak ada tambahan paes di dahi.

3. Glass Skin Makeup

Kalau kamu suka tampilan makeup natural ala Korea, maka glass skin makeup ini bisa jadi referensi untuk makeup look di hari pernikahanmu.

Glass skin makeup ini sangat bertolak belakang dengan gaya make up wedding pada umumnya yang biasanya tebal. Karena makeup ala Korea ini terkenal dengan tampilan natural yang memberikan efek flawless, glowing sehingga kulit terlihat lebih sehat.

Untuk hasilnya akan memberikan tampilan makeup yang dewy, flawless dan bercahaya. Kulit akan terlihat lebih muda dan segar.

BACA JUGA:Cara Membuat Wajah Glowing ala Korea Secara Alami dan Permanen, Cuma 1 Bahan Bikin Mulus Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:5 Tips Make Up Glowing Ala Artis Korea yang Bikin Wajah Kamu Terlihat Lebih Segar dan Awet Muda

4. Thailand Look Makeup 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: