Persiapan Wacana Pertalite Dihapus untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc Ini Siap Dimiliki

Persiapan Wacana Pertalite Dihapus untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc Ini Siap Dimiliki

Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc--Instagram/fahd.junaedi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari mobil berkapasitas mesin 1.200 cc, tenang saja karena kami akan memberikan beberapa pilihannya untuk kamu.

Sudah hampir 1 tahun, kabar mengenai penghapusan pertalite menjadi berita yang menakutkan bagi sebagian pengemudi mobil di Indonesia, khususnya mereka yang menggunakan mobil berkapasitas 1.500 cc keatas.

Sebab, jika pertalite dihapuskan untuk mobil berkapasitas 1.500 cc keatas, maka mereka harus menggantinya dengan minimal pertamax yang lebih mahal, dan otomatis pengeluaran mereka pun bertambah.

Nah, salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan mengganti mobilmu yang memiliki kapasitas mesin 1.500 cc dengan mobil berkapasitas mesin 1.200 cc, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Tenaga dan Torisnya Mantap! 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc ini, Menarik untuk Kamu Miliki Harganya Murah!

BACA JUGA:Pantura Langganan Banjir, DPRD Minta Sungai Cacaban Dinormalisasi

1. Toyota Raize

Rekomendasi mobil berkapasitas mesin 1.200 cc pertama kami menawarkan produk baru dari Toyota, yaitu ada Toyota Raize yang belum lama ini hadir di pasar otomotif Tanah Air.

Sebagai pendatang baru, penjualannya termasuk cukup sukses di Indonesia, dan menjadi favorit baru bagi para pecinta mobil, baik anak-anak muda ataupun para orang tua.

Toyota Raize sendiri, masuk ke dalam kategori mobil SUV dan memiliki tampilan yang sporty dan performa mesinnya pun cukup bertenaga di kelasnya.

Tidak hanya tampilannya saja yang memukau, pada bagian interiornya pun sudah disematkan fitur-fitur canggih dan modern, dengan demikian berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Batang Serahkan Bantuan Rehab 3 RTLH Korban Kebakaran di Bandar

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp 9 Jutaan! Simak 5 Motor Listrik Mirip Vespa, Dijamin Terjangkau dan Keren

2. Daihatsu Rocky

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: