Review Esqa Flawless Cushion dengan Skincare, Punya Fungsi sebagai Sunscreen dengan SPF Hingga 50+ PA+++!

Review Esqa Flawless Cushion dengan Skincare, Punya Fungsi sebagai Sunscreen dengan SPF Hingga 50+ PA+++!

Review Esqa Flawless Cushion.-jiglyciouss/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cushion dari brand Esqa cukup menarik perhatian karena formulanya. Kalau kamu tertarik encoba cushion ini, berikut review Esqa Flawless Cushion.

Brand makeup Esqa kosmetik mengeluarkan cushion yang sudah mengandung SPF untuk manfaat sunscreen sekaligus skincare, yang akan bikin aktifitas makeup pagi hari lebih satset dan melindungi kulit lebih optimal.

Padahal Esqa ini adalah brand lokal, tapi formula yang ditawarkan ngga main-main. Disebut-sebut bahkan brand Esqa ini tergolong premium local brand.

Punya harga kisaran 150 ribuan, dengan dibalut packaging yang praktis dan mewah, membuat Esqa banyak dinilai worth iit untuk dicoba. Lalu bagaimana dengan formula dan kandungan produknya,apakah memang bagus?

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller, Mengandung SPF Bikin Makeup Tahan Lama Bebas Kusam

BACA JUGA:Battle Review Cushion Viral Skintific vs The Originote untuk Semu Jenis Kulit, Mana Lebih Bagus Mencerahkan?

Review Jujur Esqa Flawless Cushion dengan Manfaat Sunscreen

Dalam sebuah video YouTube Jiglyciouss melakukan review produk terhadap Esqa Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++ yang merupakan cushion dengan kandungan skincare di dalamnya dan dengan mencobanya langsung di kulit wajahnya.

Dalam videonya, dimulai dengan review packaging si Esqa Flawlwss Cushion. Jiglyciouss menjelaskan terkait kelengkapan packagingnya bahwa,

“Dalamnya seperti biasa udah ada kaca dan aku cukup suka sama puff-nya, bentuknya kayak tear drop gitu empuk kualitasnya oke.”

 

Puff dengan bentuk tear drop ini emang sangat membantu karena bentuknya yang lancip pada salah sat sisi. Sehingga akan memudahkan saat meratakan cushion pada bagian wajah yang sulit seperti under eye, dan area samping hidung yang mudah crack.

 

Yang menjadi unggulan Esqa Flawless Cushion ini adalah pada kemampuannya membantu ulit terlindung dari bahaya sinar matahari. Karena ngga tangung-tanggung, di dalanya mengandung SPF 50+ pa+++ yang akan melindungi kulit wajah dengan lebih optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: