5 Motor Listrik Ojek Online: Lincah Gesit, Baterai Tahan Banting, Jarak Tempuh Juara Diatas 100 Km!

5 Motor Listrik Ojek Online: Lincah Gesit, Baterai Tahan Banting, Jarak Tempuh Juara Diatas 100 Km!

5 Motor Listrik Ojek Online: Lincah Gesit, Baterai Tahan Banting, Jarak Tempuh Juara Diatas 100 Km!-Youtube.com/ Djoko Motor The biker shop-

Motor listrik ojek online yang lincah gesit, baterai tahan banting, jarak tempuh juara diatas 100 km yang keempat adalah Yadea T9. Yadea T9 merupakan motor listrik yang tangguh disegala medan sehingga siap melibas berbagai kondisi jalanan dengan mudah berkat ban tubeless dan suspensi nyaman.

Motor listrik ini sudah dibekali dengan baterai lithium berkapasitas besar yang sanggup menempuh jarak hingga 120 km dalam sekali pengisian daya. Yadea T9 dilengkapi dengan fitur yang melimpah seperti lampu LED, speedometer digital, dan sistem pengereman cakram yang handal.

Yadea T9 ditawarkan dengan harga yang kompetitif menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi para driver ojek online.

5. United E-Motor TX3000

Motor listrik ojek online yang lincah gesit, baterai tahan banting, jarak tempuh juara diatas 100 km yang terakhir adalah United E-Motor TX 3000. United E-Motor TX 3000 memiliki tampilan yang sporty sehingga banyak menarik perhatian di jalanan.

BACA JUGA:Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Auto Dilirik Para Tetangga! Inilah 4 Motor Matic Honda Berkapasitas 160 Cc Terbaru 2024, Yuk Kepoin Harganya

Motor listrik ini sanggup menempuh jarak hingga 120 km dalam sekali pengisian daya. United E-Motor TX 3000 punya performa yang gesit sehingga sanggup melaju kencang dengan akselerasi yang responsif.

United E-Motor TX 3000 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti lampu LED, speedometer digital dan sistem pengereman cakram yang handal.

Nah, itulah 5 motor ojek online yang lincah gesit, baterai tahan banting, jarak tempuh juara diatas 100 km. Beralih ke motor listrik ojek online tak hanya hemat biaya operasional, tapi ramah lingkungan juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: