Wajib Banget Kamu Lakukan! Inilah 5 Sikap agar Tidak Dipandang Sebelah Mata Oleh Orang Lain, Buktikan Saja!

Wajib Banget Kamu Lakukan! Inilah 5 Sikap agar Tidak Dipandang Sebelah Mata Oleh Orang Lain, Buktikan Saja!

Sikap agar Tidak Dipandang Sebelah Mata Oleh Orang Lain--Freepik

Salah satu tanda yang membuatmu terlihat mampu adalah, memiliki sikap mandiri atau bisa berdiri di atas kaki sendiri, tanpa bergantung kepada bantuan orang lain.

Sikap mandiri ini, dinilai sangat penting, terutama jika kamu ingin mendapatkan sebuah penghargaan dari orang lain yang ada dilingkungan sekitarmu.

Nah, untuk menjadi pribadi yang mandiri, kamu harus memiliki keberanian besar dan kuat, terutama dalam mengambil sebuah keputusan yang sebelumnya sudah kamu buat, termasuk dalam hal finansial.

BACA JUGA:Emak-Emak Full Senyum! Ini Rekomendasi Sepeda Listrik Murah dan Berkualitas, Begini Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Beri Pelayanan Prima, PDAM Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan Luncurkan Aplikasi MyTika

3. Karismatik

Sikap agar tidak dipandang sebelah mata oleh orang lain selanjutnya adalah, dengan karismatik, karismatik disini bukan hanya pesona atau daya tarik saja, namun juga lebih kepada kemampuan untuk memberikan inspirasi kepada orang lain.

Orang-orang yang memiliki karismatik, selalu mampu memberikan motivasi kepada orang lain, terutama untuk bekerja sama mencapai tujuan bersama dan tidak egois.

4. Berintegritas melakukan tindakan

Perlu diketahui, bahwa integritas merupakan sebuah kualitas yang paling mendasar, terutama dalam membangun kepercayaan kepada orang lain.

Nah, orang-orang yang berintegritas dalam melalukan apa yang mereka katakan dan berkata sesuai apa yang mereka lakukan, intinya mereka tidak plin-plan, baik dalam berucap ataupun bertingkah.

Integritas disini, tidak hanya masalah mengenai kejujuran saja, namun juga mengenai masalah melakukan yang benar meskipun tidak ada seorang pun yang melihatnya.

BACA JUGA:Sebanyak 2.293 ASN di Lingkungan Pemprov Jateng Dilantik, Ini Pesan Pj Gubernur Jawa Tengah

BACA JUGA:Terima SK, Pj Bupati Batang Minta Kepala Sekolah Terpilih Harus Jadi Teladan

5. Memiliki empati tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: