Solusi Tepat dan Berkualitas! Inilah 5 Mobil Keluarga 2 Baris yang Murah dan Nyaman, Harga Mulai 100 Jutaan

Solusi Tepat dan Berkualitas! Inilah 5 Mobil Keluarga 2 Baris yang Murah dan Nyaman, Harga Mulai 100 Jutaan

Solusi Tepat dan Berkualitas! Inilah 5 Mobil Keluarga 2 Baris yang Murah dan Nyaman, Harga Mulai 100 Jutaan-Youtube.com/vastava_piyush-

Untuk interiornya sendiri sudah dilengkapi dengan kabin lega dan fleksibel dengan berbagai konfigurasi kursi yang akan sangat nyaman digunakan untuk mobilitas harian maupun perjalanan jauh bersama keluarga.

5. Nissan Magnite

Mobil keluarga 2 baris yang murah dan nyaman, harga mulai 100 jutaan terakhir adalah Nissan Magnite. Nissan Magnite merupakan mobil berjenis SUV compact yang Punya desain sporty dan modern.

Nissan Magnite didukung dengan mesin turbo 1.0 liter yang tentu saja bertenaga dan irit bahan bakar. Selain itu, juga sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih seperti Hill Start Assist dan Traction Control System.

Untuk interiornya pun dilengkapi dengan kabin yang lega dan nyaman untuk 5 penumpang. Nissan Magnite ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan.

BACA JUGA:Emak-Emak Full Senyum! Ini Rekomendasi Sepeda Listrik Murah dan Berkualitas, Begini Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Siap Menemanimu Kemanapun! 5 Mobil Keluarga Irit dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Dibawah 200 Juta!

Nah, itulah 5 mobil keluarga 2 baris yang murah dan nyaman, harga mulai 100 jutaan. Dengan mempertimbangkan secara matang dan informasi yang lengkap, kamu bisa menentukan mobil ideal yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Perlu diingat, bahwa harga mobil bisa berbeda-beda tergantung dealer dan wilayah. Selain, pastikan juga untuk selalu mengecek promo dan diskon yang ditawarkan oleh dealer.

Semoga bermanfaat dan selamat mencari mobil keluarga yang tepat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: