Harga Murah Bikin Senyum Cerah, Inilah Daftar HP Chipset Snapdragon Gen 1 yang Turun Harga Jadi Lebih Worth It

Harga Murah Bikin Senyum Cerah, Inilah Daftar HP Chipset Snapdragon Gen 1 yang Turun Harga Jadi Lebih Worth It

HP chipset Snapdragon Gen 1 yang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meski tergolong merupakan prosesor yang baru-baru ini dirilis, beberapa HP chipset Snapdragon Gen 1 yang turun harga sudah hadir menghiasi pasar smartphone dan membuatnya lebih worth it untuk dibeli.

Dengan harga terendahnya, pengguna sudah bisa menikmati performa HP dengan chipset ini untuk berbagai tugas mulai dari scrolling, multitasking, hingga gaming berat sekalipun.

Kehadiran prosesor Snapdragon 8 Generasi 1 dari Qualcom telah menjadi gebrakan baru saat peluncurannya. Tidak heran, karena HP yang diotaki oleh Snapdragon memang selalu juara di segi performa.

Jika kamu sangat mendambakan memiliki HP dengan tenaga utama dari prosesor ini, maka wajib bagimu untuk membaca sederetan HP chipset Snapdragon Gen 1 yang turun harga berikut. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Xiaomi 12

Di daftar HP chipset Snapdragon Gen 1 yang turun harga yang pertama ada Xiaomi 12. Bicara soal performa, HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Generasi 1 fabrikasi 4 nanometer yang juga dilengkapi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 1.150.831 poin.

HP ini juga hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,28 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz dan HDR 10. HP ini juga menawarkan keunggulan triple kamera yang terdiri dari lensa utama beresolusi 50 MP, ultrawide 13 MP, dan telefoto 5 MP.

Baterainya sendiri hadir dengan kapasitas 4500 mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 67W melalui USB Type-C dan nirkabel 50W. Di antara fitur pelengkapnya meliputi NFC, speaker stereo, face unlock, dan fingerprint.

Bicara soal harga, HP ini mengalami penurunan dari banderol 9,9 juta kini menjadi 5,7 jutaan saja. Cukup drastis, di mana penurunan tersebut mencapai angka hingga 4 jutaan.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: