Review Perbandingan Redmi Note 12 VS Infinix Note 12, Battle HP Harga Sama Jangan Salah Pilih! 

Review Perbandingan Redmi Note 12 VS Infinix Note 12, Battle HP Harga Sama Jangan Salah Pilih! 

Review Perbandingan Redmi Note 12 VS Infinix Note 12, Battle HP Harga Sama Jangan Salah Pilih! -youtube.com/ Samudra2-

Adapun perbedaan mengenai ketahanan daya baterainya, di mana Redmi Note 12 terasa lebih hemat konsumsi daya baterainya dibanding Infinix Note 12  meskipun angka fabrikasi yang digunakan sama. 

Redmi Note 12 berjalan di sistem operasi Android 13  basis MIUI 14. Sedangkan pada Infinix Note 12  berjalan di Android 12 basis XOS 10. 

Redmi Note 12 memiliki set up kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultra wide 8MP dan kamera macro 2MP serta kamera selfie 13MP. 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

BACA JUGA:Perbandingan Poco F6 Dan Poco F6 Pro: HP Terbaru Spesifikasi Gahar tapi Harga Beda Jauh! Mending yang Mana?

Sedangkan Infinix Note 12  dibekali kamera utama 50MP, kamera bokeh 2MP dan kamera AI 2MP serta kamera depan 16MP yang dilengkapi dengan LED flash. 

Pada sektor kamera dari kedua HP ini memiliki keunggulan masing-masing. Karena itu, calon pembeli dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

 Namun untuk penawaran fitur kamera pada Infinix Note 12 lebih banyak tersedia. Terlebih untuk perekaman videonya sudah dibekali fitur stabil video atau EIS.

Akan tetapi keduanya sudah bisa menghasilkan jepretan foto dengan kualitas bagus, mulai dari detail hingga tingkat ketajamannya.

BACA JUGA:HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

BACA JUGA:Harga Sama Spek Beda! Review Perbandingan HP Poco M6 Pro dengan Realme C67, Salah Satunya Pakai AMOLED

Perbedaan hasil jepretan foto dari keduanya ada pada saturasi warna yang dihasilkan, di mana Redmi tampilan warnanya sedikit kuning, sementara Infinix terlihat soft atau natural. 

Berdasarkan semua aspek perbandingan di atas, dapat diketahui bahwa Redmi Note 12  maupun Infinix Note 12  sama-sama bagus dan worth it di kelas harganya.harganya

Namun perlu diketahui bahwa desain pada Redmi Note 12 lebih unggul, namun untuk segi dapur pacu yang digunakan pada Infinix Note 12  lebih unggul.  

Pada intinya dari perbandingan kedua HP di atas memiliki keunggulan masing-masing. Akan tetapi untuk kelengkapan spesifikasi terdapat pada Infinix Note 12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: