Deretan HP Kamera Ultrawide Harga 1-3 Jutaan, Hasil Jepretan Lebih Luas Mampu Menangkap Banyak Objek! 

Deretan HP Kamera Ultrawide Harga 1-3 Jutaan, Hasil Jepretan Lebih Luas Mampu Menangkap Banyak Objek! 

Deretan HP Kamera Ultrawide Harga 1-3 Jutaan, Hasil Jepretan Lebih Luas Mampu Menangkap Banyak Objek! -youtube.com/ EsTechIN-

Pilihan HP kamera ultrawide yang ketiga juga masih dari vendor smartphone Xiaomi yang kali ini berasal dari brand Poco M6 Pro. 

Hadir dengan konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Sementara untuk kamera depan beresolusi 16MP. 

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

Pada kamera utama di bagian belakang sudah dibekali fitur PDAF dan OIS yang berguna sebagai stabilisasi video. Adapun kamera ultrawide juga didukung sudut pandang luas hingga 108 derajat.

Meski konfigurasi kamera belakangnya terbilang lengkap, namun saat perekaman video hanya dapat mencapai resolusi maksimal 1080p di 60  FPS.

Adapun hasil jepretan foto baik melalui kamera depan maupun belakang terbilang bagus, tajam dan memiliki warna yang natural. 

Bagi yang tertarik memilikinya,  Poco M6 Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.9 jutaan. Namun harga dapat berubah kapan saja dan berbeda di tiap tempat.

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, 2 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Mudah dan Aman

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

4. Vivo Y100 5G 

Deretan HP kamera ultrawide yang keempat dapat mempertimbangkan Vivo Y100 5G sebagai pilihannya. Desain bagian belakang dibekali set up kamera lengkap dengan framenya.

Terdapat tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP dan kamera depth 2MP. Sementara kamera depan beresolusi 16MP.

Mode malam di dalamnya dapat digunakan oleh semua kamera baik depan maupun belakang. Bahkan semua kamera kecuali kamera depth dapat merekam video hingga resolusi 1080p di 30 FPS. 

Adapun fitur stabil video atau EIS hanya tersedia saat melakukan perekaman video melalui kamera belakang saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: