Persaingan Ketat! Review Perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22, Harga Beda 100 Ribu Unggul yang Mana? 

Persaingan Ketat! Review Perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22, Harga Beda 100 Ribu Unggul yang Mana? 

Persaingan Ketat! Review Perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22, Harga Beda 100 Ribu Unggul yang Mana? -youtube.com/Rapel Media-

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

Pembahasan spesifikasi yang terakhir adalah sektor kamera. Realme C55 dibekali set up kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera bokeh 2MP dan untuk kamera selfie 8MP.

Sedangkan Vivo Y22 dibekali oleh set up kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera macro 2MP dan kamera selfie 8MP. 

Kamera dari HP ini dapat menghasilkan foto yang bagus, bahkan saat malam hari tetap memiliki detail yang cukup. 

Akan tetapi saturasi warna yang dihasilkan dari keduanya berbeda, di mana saturasi warna pada Vivo Y22 terlihat tajam dan kaya warna, sementara saturasi warna pada Realme C55 terlihat soft atau kalem.

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

Namun cukup disayangkan karena saat perekaman video belum dibekali fitur stabil video atau EIS yang memungkinkan hasil video anti goyang. 

Berdasarkan keseluruhan pembahasan dari kedua HP di atas, didapatkan hasil bahwa Realme C55 lebih unggul karena menawarkan lebih banyak kelebihan dibanding Vivo Y22. 

Namun hal ini bukanlah menjadi patokan yang wajib, karena pada dasarnya pilihan HP disesuaikan dengan kebutuhan calon pembeli masing-masing.  

Itulah review perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22 yang dapat menjadi bahan pertimbangan menarik. Semoga informasi di atas dapat membantu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: