Persaingan Ketat! Review Perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22, Harga Beda 100 Ribu Unggul yang Mana? 

Persaingan Ketat! Review Perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22, Harga Beda 100 Ribu Unggul yang Mana? 

Persaingan Ketat! Review Perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22, Harga Beda 100 Ribu Unggul yang Mana? -youtube.com/Rapel Media-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak review perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22 yang memiliki harga hampir sama. Kira-kira mana yang lebih unggul?

Vivo Y22 lebih dahulu muncul di pasar smartphone Indonesia. Hanya berselang satu tahun, lalu Realme C55 hadir dan menjadi koleksi HP kelas harga 2 jutaan.

Meski terdapat perbedaan waktu perilisan, namun keduanya memiliki selisih harga yang sedikit. Karena itu, ketahui review perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22 berikut.

Dengan begitu, calon pembeli dapat lebih mudah menentukan pilihan ponsel yang sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.

BACA JUGA:Daftar Pilihan Merek HP Spek Tinggi Budget Dibawah Rp 2 Jutaan, Ada Layar AMOLED Capai Resolusi Full HD Plus!

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y03 Setelah Pemakaian, HP Harga 1 Jutaan Tapi Tetap Berkualitas? 

Untuk lebih jelasnya, berikut ini review perbandingan Realme C55 VS Vivo Y22 sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga.  

Seperti apa ulasan detail terkait spesifikasi, keunggulan dan kekurangan dari Realme C55 dan Vivo Y22?  Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

1. Desain 

Perbandingan pertama dapat dilihat dari segi desainnya yang tampil dengan mewah dan kekinian serta memiliki beberapa kesamaan.

Mulai dari bentuknya yang sama-sama kotak dengan tata letak sensor sidik jari di bagian samping  yang menyatu dengan tombol power.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Ada Redmi Note 13 Tecno Comon 20 Pro dan Realme 10 

BACA JUGA:Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

2. Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: