4 Skincare Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Glowing, Wajah Jadi Cerah Bebas Kusam Tanpa Perlu Skincare Mahal

4 Skincare Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Glowing, Wajah Jadi Cerah Bebas Kusam Tanpa Perlu Skincare Mahal

4 Skincare Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Glowing, Wajah Jadi Cerah Bebas Kusam Tanpa Perlu Skincare Mahal-Youtube.com/ putrisetiawati-

Skincare wardah yang bikin kulit putih dan glowing di urutan pertama adalah Wardah Crystallure Supreme Micellar Gel. Pembersih dengan tekstur gel ini memiliki double action yang unik. 

Selain mampu membersihkan wajah dalam satu kali usap. Nyatanya, produk ini juga turut melembabkan kulit. Hal ini juga semakin maksimal memberikan manfaat karena tekstur gel yang lembut di dalamnya. 

Diketahui, varian satu ini dilengkapi kandungan berapa gold peptide crystals, chamomile extract ingga youthglow active. Kombinasi tersebut kemudian menghadirkan efek kulit erish maksimal tanpa menyebabkan kering. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Bikin Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Kerutan dan Noda Hitam

Kemasannya berbentuk pump juga sangat mudah digunakan. Bahkan, produk tetap steril tanpa menyebabkan kontaminasi dengan udara bebas.

2. Wardah Crystallure Supreme Booster Essence

Ada juga nih skincare wardah untuk wajah kusam dari Wardah Crystallure Supreme Booster Essence. Varian satu ini merupakan pelembab dengan tekstur ringan yang mudah meresap. 

Adapun adunganya berupa 10x gold peptide crystals, matrix key molecule, hingga youthglow active. Kombinasi ini diklaim mampu memberikan hasil lima kali lebih maksimal. 

Fungsinya sneidirmebnatu mencerhakan dan meratakan warna kulit di wajah. Sehingga, membantu penyerapan skincare berikutnya menjadi lebih maksimal. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

BACA JUGA:4 Skincare Viva Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Lawan Kerutan dan Flek Hitam di Bawah 50 Ribuan

Tenang aja, kemasannya berupa pump. Jadi, sudah untuk kamu gunakan dan aplikasikan ke wajah.  

3. Wardah Crystallure Supreme Renewing Serum

Skincare wardah yang bikin kulit putih dan glowing selanjutnya adalah Wardah Crystallure Supreme Renewing Serum. Produk ini hadir dalam bentuk oil serum.

Meski begitu, teksturnya terbilang lembut, halus dan mudah meresap kedalam kulit. Adapun kaduangna utamanya berupa youthgow active serta 7 botanical oils. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: