4 Skincare Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Glowing, Wajah Jadi Cerah Bebas Kusam Tanpa Perlu Skincare Mahal

4 Skincare Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Glowing, Wajah Jadi Cerah Bebas Kusam Tanpa Perlu Skincare Mahal

4 Skincare Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Glowing, Wajah Jadi Cerah Bebas Kusam Tanpa Perlu Skincare Mahal-Youtube.com/ putrisetiawati-

Kemudian, berfungsi dalam memberikan efek kulit lebih lembab dan awet muda. Selain itu, efektif menutrisi dan mencerahkan kulit secara meta. 

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, 2 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Mudah dan Aman

Bahkan, ada juga lho bahan berupa activ delivery system yang membantu penyerapan lebih maksimal. Jadi, kulit lebih sehat dan glowing seperti yang kamu impikan. Diklaim pula bisa membantu menyamarkan garis halus dan kerutan secara signifikan. 

4. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Night Cream

Terakhir adalah produk wardah untuk memutihkan wajah dari Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Night Cream. Varian satu ini hadir sebagai krim malam yang bisa membantu memberikan efek kulit halus dan glowing saat bangun tidur. 

Produk saat ini memiliki kandungan berupa active crystal dan advance peptide complex. Hal ini membantu menjadikan kulit beregenerasi secara maksimal. 

Alhasil, wajah lebih cerah, lembab dan kenyal. Apalagi, teksturnya juga lembut dan mudah meresap kedalam kulit. Menarik, bukan?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Indomaret yang Wanginya Awet Seharian, Bikin Bebas Bau Badan Saat Lebaran Idul Adha

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus,  Ampuh Hasilnya Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Jika ditanya, cara pakai skincare wardah yang benar seperti apa? Maka, kamu perlu mengatakannya dengan rutin baik dua kali sehari atau setiap malamnya.

Selain itu, kamu juga perlu menggunakan sunscreen untuk perlindungan maksimal dari sinar UV. Konsumsi juga makanan sehat dan jaga pola hidup secara teratur. 

Demikian informasi mengenai skincare wardah yang bikin kulit putih dan glowing. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: