Instan Menyerap Minyak! 5 Cushion Lokal untuk Kulit Berminyak Terbaik, Hasilkan Makeup Flawless Bebas Kilap

Instan Menyerap Minyak! 5 Cushion Lokal untuk Kulit Berminyak Terbaik, Hasilkan Makeup Flawless Bebas Kilap

Cushion lokal untuk kulit berminyak terbaik.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya kulit berminyak emang cukup tricky dalam bermakeup. Maka dari itu kamu perlu menggunakan produk seperti cushion lokal untuk kulit berminyak terbaik berikut ini agar hasil make up tidak terlihat mengkilap.

Rekomendasi cushion kali ini juga dari produk-produk lokal yang tentunya punya formula yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit wanita Indonesia. Serta punya harga ya relatif terjangkau.

Produk lokal ini juga sudah banyak varian yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Dengan mengandung formula bahan yang sudah antisebum maupun oil control sehingga bisa menahan minyak di wajah dengan baik.

Kalau kau adalah pemilik kulit tipe berminyak dan lagi cari produk cushion untuk makeup sehari-hari, berikut beberapa daftar cushion terbaik untuk kulit berminyak versi Pricebook Beauty yang bisa kamu jadikan referensi.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Hilangkan Kilap Berlebih Bikin Wajah Lebih Cerah

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Oil-Free untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Atasi Wajah Berminyak dan Kusam

1. Wardah Instaperfect Minerallight Matte BB Cushion, Rp 177.000

Punya hasil yang perfect radiant matte, akan bikin kulit wajahmu tampak matte seketika. Sudah terdapat kandungan SPF 29 PA++ yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. 

Punya formula smart high coverage technology, dengan kandungan mineralnya serta akan memberikan sensasi dingin pada wajah. Sangat cocok digunakan sehari-hari karena akan bikin kulit nyaman nggak berat. 

Untuk tingkat coverage-nya yaitu medium to full coverage. Kamu bisa sesuaikan tingkat coverage yang kamu inginkan dengan melakukan layer produk pada bagian wajah yang dibutuhkan. 

Terdapat empat variasi shade warna, tinggal disesuaikan dengan warna kulit wajah dan skin tone wajahmu. 

2. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion, Rp 120.000 

Terdapat kandungan microfoame yang akan menjaga kesegaran dan kelembaban kulit wajah. Sehingga cushion juga jadi tahan lama saat sudah digunakan ke wajah.

Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak karena terdapat oil absorber di dalamnya. selain itu juga ada kandungan SPF 18 PA, dan antioksidan di dalam produk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: