Yamaha Vixion 2024: Motor Sport Tangguh Impian Lelaki Sejati, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

Yamaha Vixion 2024: Motor Sport Tangguh Impian Lelaki Sejati, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

Yamaha Vixion 2024: Motor Sport Tangguh Impian Lelaki Sejati, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!-Youtube.com/YURIKO OFF-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Vixion 2024: Motor sport tangguh dan impian lelaki sejati, yuk intip spesifikasi dan harganya! Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Yamaha merupakan produsen motor yang terkemuka di Indonesia. Tak hanya motor bebek dan matic saja, ternyata Yamaha juga meluncurkan beberapa produk motor sport yang mampu bersaing dengan para kompetitifnya.

Salah satu motor sport unggulan dari Yamaha adalah Vixion. Yamaha Vixion sudah lama menjadi primadona di kalangan para pecinta motor sport di Indonesia. 

Pada tahun 2024, Yamaha kembali menghadirkan Vixion tentu saja dengan desain dan teknologi yang lebih canggih sehingga siap memikat hati para penantang adrenalin. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan tentang spesifikasi dan harga motor sport Yamaha VIxion 2024.

BACA JUGA:Nyesel Baru Tau Sekarang! Ternyata Begini Tips Merawat Motor Tanpa Ke Bengkel, Driver Ojek Online Wajib Tau

BACA JUGA:Psikologi Warna Motor! Ternyata Begini Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Motor yang Dipilih

Yamaha Vixion 2024: Motor Sport Tangguh Impian Lelaki Sejati, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga motor sport Yamaha VIxion 2024:

Desain Sporty dan Gagah

Spesifikasi motor sport Yamaha Vixion 2024 yang pertama adalah desai sporty dan gagah. Vixion 2024 memiliki desain sporty dan gagah yang semakin mempesona. 

Apalagi dengan penggunaan lampu LED tajam dan modern serta desain fairing yang aerodinamis yang menambah kesan futuristik. Selain itu, juga dilengkapi dengan velg alloy baru dan dan ban tubeless yang membuatnya siap menemani kamu menaklukan berbagai medan.

Mesin Tangguh dan Bertenaga

Spesifikasi motor sport Yamaha Vixion 2024 yang kedua adalah mesin tangguh dan bertenaga. Dapur pacu Vixion 2024 masih mengandalkan mesin 4-langkah, SOHC, berpendingin cairan, dengan kapasitas 155 cc. 

BACA JUGA:Awas, Jangan Sampai Tertipu! Ternyata Begini Ciri-Ciri Aki Motor yang Palsu, Pastikan Teliti Sebelum Beli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: