Yamaha Vixion 2024: Motor Sport Tangguh Impian Lelaki Sejati, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

Yamaha Vixion 2024: Motor Sport Tangguh Impian Lelaki Sejati, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

Yamaha Vixion 2024: Motor Sport Tangguh Impian Lelaki Sejati, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!-Youtube.com/YURIKO OFF-

BACA JUGA:Tampilannya Semakin Sangar! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Menyapa Para Penggemarnya, Mesin Lebih Bertenaga

Dengan mesin ini, Yamaha Vixion bisa menghasilkan tenaga maksimum 19.5 hp pada 8.00 rpm dan torsi 14.7 Nm pada 6.000 rpm. Performanya semakin tangguh dengan didukung teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang mengoptimalkan performa di setiap putaran mesin.

Fitur Canggih dan Fungsional

Spesifikasi motor sport Yamaha Vixion 2024 yang ketiga adalah fitur canggih dan fungsional. Vixion 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional seperti Assist & Slipper Clutch, Smart Key System, Answer Back System, Anti-lock Braking System (ABS) dan Multi Function LCD Meter.

Assist & Slipper Clutch berfungsi untuk mempermudah perpindahan gigi dan mencegah roda belakang mengunci saat melakukan engine brake. Smart Key System berguna sebagai kunci kontak tanpa anak kunci yang praktis dan aman. 

Answer Back System berfungsi untuk mempermudah kamu menemukan motor di parkiran. Anti-lock Braking System (ABS) berguna untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak dan meningkatkan keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Sayang Banget! Daihatsu Sirion Jarang Dilirik, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Juga Murah!

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! Intip 5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan di Shopee, Dijamin Anti Rembes

Dan terakhir, Multi Function LCD Meter membantu menampilkan informasi lengkap tentang kondisi motor.

Dimensi, Suspensi dan Kaki-kaki

Spesifikasi motor sport Yamaha Vixion 2024 yang keempat adalah dimensi, suspensi dan kaki-kaki. Yamaha Vixion 2024 memiliki dimensi panjang 1.955, lebar 670 mm dan tinggi 1.095 (Vixion R) serta 1.075 (VIxion Standar). 

Tak hanya itu, dilengkapi juga suspensi depan telescopic dan pada bagian belakangnya menggunakan monoshock. Sementara, baik rem bagian depan maupun belakang sama-sama menggunakan cakram hidrolik. 

Untuk ukuran bannya sendiri adalah 100/80-17 (Vixion R) dan 90/90-17 (Vixion Standar) pada bagian depan serta 120/70-17 (Vixion R) dan 100/90-17 (Vixion Standar) di bagian belakang.

BACA JUGA:Komparasi Motor Skutik: 5 Perbedaan Honda Beat vs Yamaha Mio M3, Mana yang Lebih Keren?

BACA JUGA:Mobil Impian Keluarga Kecil! Simak 5 City Car Terbaik yang Irit BBM dan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: