Tampilannya Semakin Sangar! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Menyapa Para Penggemarnya, Mesin Lebih Bertenaga

Tampilannya Semakin Sangar! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Menyapa Para Penggemarnya, Mesin Lebih Bertenaga

All New Yamaha Nmax 160 2024--Instagram/y_f2296

RADARPEKALONGAND.DISWAY.ID - All New Yamaha Nmax 160 2024 kembali membuat heboh para pecinta otomotif dimanapun, termasuk di Indonesia.

Skuter matic keluaran Yamaha ini, memang sudah menjadi idola cukup lama di Indonesia, dan di tahun ini kabarnya akan segera meluncur generasi terbarunya, dengan tampilan lebih sangar dan mesin yang lebih bertenaga.

Tentu saja, All New Yamaha Nmax 160 2024 ini siap menjadi andalan bagi para pecinta skuter matic di Indonesia, terutama mereka yang menginginkan sebuah kombinasi sempurna, baik antara gaya, kenyamanan dan performa mesin.

BACA JUGA:Tata Pedagang di Luar Pasar, Disperindgkop dan UKM Batang Bakal Revitalisasi Ram Barat Lantai 2 Pasar Batang

BACA JUGA:Publik Hearing 2 Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Pekalongan, Inilah Latarbelakangnya

Kira-kira apa saja ya, yang membuat All New Yamaha Nmax 160 ini begitu istimewa dan banyak pengendara yang menantikan kehadirannya, temukan jawabannya dibawah ini ya.

Secara tampilan desainnya sendiri, All New Yamaha Nmax 160 ini hadir dengan desain yang diklaim lebih agresif dan juga lebih terlihat modern.

Garis-garis pada bodinya terlihat cukup tegas dan aerodinamis, ini memberikan kesan yang semakin sporty dan juga kuat, berkendara semakin percaya diri.

Pada bagian depannya sendiri, motor ini sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED, sehingga tidak hanya lebih tajam saja, namun juga lebih terang, ini membuatnya berhasil memberikan penerangan yang lebih optimal dan sekaligus memberikan tampilan semakin futuristik.

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! Intip 5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan di Shopee, Dijamin Anti Rembes

BACA JUGA:Komparasi Motor Skutik: 5 Perbedaan Honda Beat vs Yamaha Mio M3, Mana yang Lebih Keren?

Selain itu, windshieldnya pun dikabarkan memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya, dan untuk desain joknya sendiri terlihat lebih ergonomis, ini memberikan kenyamanan ekstra kepada para pengendara ataupun penumpang dibelakangnya.

Tidak hanya itu saja, All New Yamaha Nmax 160 ini juga ditawarkan dengan banyak pilihan warna baru yang tentunya lebih elegan dan semakin berkelas.

Ini menambah daya tarik tersendiri bagi All New Yamaha Nmax 160, selain itu kombinasi antara desain yang ramping dan fiturnya yang modern, membuatnya semakin terlihat premium dan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: