Tampilannya Semakin Sangar! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Menyapa Para Penggemarnya, Mesin Lebih Bertenaga

Tampilannya Semakin Sangar! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Menyapa Para Penggemarnya, Mesin Lebih Bertenaga

All New Yamaha Nmax 160 2024--Instagram/y_f2296

BACA JUGA:Mobil Impian Keluarga Kecil! Simak 5 City Car Terbaik yang Irit BBM dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Awas Oplosan! Ini Ciri-Ciri Oli Asli AHM dan Yamalube yang Wajib Diketahui Sebelum Tertipu!

Sementara itu, mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri All New Yamaha Nmax 160 hadir dengan mesin baru, yang diklaim lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 160 cc dan sudah dilengkapi juga dengan teknologi blue core, dengan demikian menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Mesinnya ini, sengaja dirancang untuk memberikan performa yang lebih optimal, baik di kondisi jalanan perkotaan ataupun jalan raya.

Selain itu, kehadiran teknologi VVA atau Variable Valve Actuation, juga sudah diterapkan pada mesin ini, sehingga membuat torsi yang dihasilkan lebih merata pada setiap putaran mesinnya, akselerasinya pun menjadi lebih halus dan responsif.

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 2024 Versi Vietnam Memiliki Banyak Kelebihan, Tidak Seperti Versi Indonesia!

BACA JUGA:Pengeluaranmu Jadi Semakin Hemat! 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau!

Mesinnya sendiri, sanggup memberikan tenaga sebesar 15,5 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, sementara untuk torsi puncaknya mencapai 14,4 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

All New Yamaha Nmax 160 2024 ini, benar-benar siap memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa menyenangkan dengan performa mesin yang semakin bertenaga.

Selain itu, generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang canggih, mulai dari sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System.

Dimana sistem pengereman ABS ini, mampu memastikan pengereman yang lebih stabil dan juga lebih aman, terutama jika berkendara di jalanan licin atau ketika melakukan pengereman mendadak.

BACA JUGA:Kurir Paket dan Ojek Online Merapat! 5 Motor Bebek Murah Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini, Wajib Banget Kamu Miliki Gak Nyesel!

Selain itu, kehadiran fitur smart key juga mampu memungkinkan pengendaranya untuk menyalakan motor mereka, tanpa menggunakan bantuan kunci konvensional, hanya dengan remote saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: