Meskipun Sebagai Pendatang Baru! Yamaha Grand Filano Neo 2024 Sukses Mencuri Perhatian, Ini Penyebabnya!

Meskipun Sebagai Pendatang Baru! Yamaha Grand Filano Neo 2024 Sukses Mencuri Perhatian, Ini Penyebabnya!

Yamaha Grand Filano Neo 2024 --Instagram/jual_belipadang.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meskipun sebagai varian entry, Yamaha Grand Filano Neo 2024 ini ternyata memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan untuk konsumennya.

Beberapa kelebihan inilah, yang membuat banyak pecinta otomotif di Indonesia khususnya skuter matic semakin meningkat, termasuk pada Yamaha Grand Filano Neo 2024 ini.

Sebagai pendatang baru di industri otomotif di Indonesia, tidak membuatnya menyerah, justru ini sebagai langkah awal untuk meraih sebuah kesuksesan, kira-kira apa saja ya kelebihan yang dimiliki oleh skuter matic terbaru dari Yamaha ini, temukan jawabannya dibawah ini yuk.

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Nyesel Baru Tau, Ternyata Begini Review Mobil Avanza Terbaru 2024, Mobil Impian Keluar

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

1. Digital Speedometer

Yamaha Grand Filano Neo 2024 ini, sudah disematkan dengan digital speedometer, tentu saja kehadirannya ini mampu memberikan banyak informasi yang informatif kepada pengendara mereka.

Salah satu fitur ini, berhasil menambah kenyamanan dalam berkendara kepada pengendara, dan ini termasuk salah satu fitur yang cukup canggih untuk skuter matic di kelasnya.

Panel utamanya sendiri, sudah menggunakan layar LCD yang terlihat cukup jelas, dan mampu memberikan berbagai informasi penting terkait kendaraan.

Beberapa informasi tersebut seperti, kecepatan, indikator bahan bakar, waktu dan juga berbagai parameter keselamatan yang diinformasikan kepada pengendara.

Selain itu, layar TFT nya ini juga sudah berwarna, dan mampu menampilkan rincian seperti odometer dan konsumsi bahan bakar rata-ratanya.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Motor yang Pas untuk Tinggi Badan 150 cm, Dijamin Bikin Nyaman

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah Rekomendasi Motor Listrik untuk Pemula, Cocok untuk Ibu-Ibu Muda Kompleks

2. Mesin Hybrid Basis Blue Core

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: