Meskipun Sebagai Pendatang Baru! Yamaha Grand Filano Neo 2024 Sukses Mencuri Perhatian, Ini Penyebabnya!

Meskipun Sebagai Pendatang Baru! Yamaha Grand Filano Neo 2024 Sukses Mencuri Perhatian, Ini Penyebabnya!

Yamaha Grand Filano Neo 2024 --Instagram/jual_belipadang.id

Yamaha Grand Filano Neo ini, ternyata sudah mengusung mesin terbaru dengan teknologi Blue Core, dan memiliki kapasitas sebesar 125 cc.

Mesinnya juga sudah menggunakan pendingin udara, sehingga mampu menawarkan pengalaman berkendara yang lebih powerfull namun tetap efisien.

Selain itu, mesinnya ini sudah dilengkapi dengan SOHC 1 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 6,1 kW pada putaran mesin 6.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 10,4 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

BACA JUGA:Simpel Namun Stylish Abis ! Inilah Rekomendasi Motor Matic Pemula yang Mudah Digunakan, Dijamin Aman

BACA JUGA:Pecinta Motor Wajib Tahu! Inilah Rekomendasi Warna Velg Motor yang Keren, Dijamin Bikin Tampilan Makin Kece

3. Smart Front Refuel

Selanjutnya, Yamaha Grand Filano Neo 2024 ini juga sudah disematkan dengan smart front refuel, dimana fitur ini memungkinkan pengisian bahan bakar lebih cepat dan juga lebih praktis, sebab tanpa perlu membuka jok.

Letaknya sendiri, berada dibawah panel instrumen, selain itu smart front refuelnya juga sudah dilengkapi dengan kunci magnetik dan terhubung langsung ke Smart Key System.

Ini, memungkinkan pembukaan kompartemen bahan bakar yang dengan lebih mudah, sebab hanya menggunakan satu tombol saja dengan cara di tekan.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Pilihan Warna Motor yang Bikin Tampilan Makin Menawan, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

BACA JUGA:Wajib Kamu Lakukan! Inilah Tips Membeli Motor Matic Bekas Berkualitas, Jangan Sampai Tertipu Pedagang Nakal!

4. Electric Power Socket

Yamaha Grand Filano Neo 2024 ini, juga sudah dilengkapi dengan soket daya listrik pada bagian bawah panel instrumennya, sehingga lebih praktis.

Nah, buat kamu yang bepergian dengan membawa barang elektronik, dan kehabisan daya di perjalanan, tenang saja karena fitur ini dapat digunakan untuk mengisi perangkat elektronik yang kehabisan daya.

Dengan demikian, perjalananmu tidak akan terganggu dan kamu juga tidak perlu khawatir, sebab kamu masih bisa mengisi daya perangkat yang kehabisan baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: