Jarang Diketahui! Inilah Rekomendasi Motor Listrik untuk Pemula, Cocok untuk Ibu-Ibu Muda Kompleks

Jarang Diketahui! Inilah Rekomendasi Motor Listrik untuk Pemula, Cocok untuk Ibu-Ibu Muda Kompleks

Rekomendasi Motor Listrik untuk Pemula-youtube.com- Bestindotech

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan salah pilih! Inilah beberapa rekomendasi motor listrik untuk pemula yang patut diketahui. Apa sajakah jenis motor listriknya? Pastikan kamu tau daftarnya. 

Memiliki motor listrik memang menjadi pilihan yang baik tepat untuk saat ini. Pasalnya, ada beberapa subsidi yang bisa digunakan untuk membeli motor listrik loh. Dengan ini maka harga motor listrik akan jauh lebih murah dibandingkan motor biasa. 

Namun demikian, sebagai pemula kamu perlu memperhatikan beberapa hal ketika membeli motor listrik loh. Pasalnya ada beberapa jenis motor listrik yang cocok dan tidak cocok untuk pemula.

Bagi kamu pemula pengguna motor listrik, maka sebaiknya mengetahui beberapa rekomendasi motor listrik untuk pemula ini. Melalui artikel ini akan dijelaskan dengan baik. 

BACA JUGA:Simpel Namun Stylish Abis ! Inilah Rekomendasi Motor Matic Pemula yang Mudah Digunakan, Dijamin Aman

BACA JUGA:Pecinta Motor Wajib Tahu! Inilah Rekomendasi Warna Velg Motor yang Keren, Dijamin Bikin Tampilan Makin Kece

Rekomendasi Motor Listrik untuk Pemula

Mengendarai motor listrik tidak semudah yang dibayangkan loh. Sebab ada beberapa hal yang membuat motor listrik ini tidak seimbang, apalagi jika digunakan oleh pemula.

Oleh sebab itu, sebagai pemula alangkah lebih baik menggunakan motor listrik yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor listrik untuk pemula, diantaranya adalah :

1. Viar Q1

Salah satu rekomendasi motor listrik untuk pemula yakni Viar Q1. jenis motor ini memang menjadi motor yang sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan para pemula. Mengapa demikian?

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya, jenis motor ini hanya memiliki bobot sekitar 78 kg. Dengan bobot ini tentu menjadi motor listrik yang sesuai untuk pemula, sehingga tak oleng. 

Motor listrik ini menggunakan kapasitas baterai sebesar  60 V 23 AH dengan tenaga maksimal sebesar 800 watt. Dengan spesifikasi ini, jenis motor listrik ini mampu memiliki kecepatan sebesar 60 km/jam. 

Bagi yang ingin berpenampilan gaya dan stylish juga sangat direkomendasikan dengan motor listrik ini loh. Sebab jenis motor ini memiliki desain yang mengagumkan loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: