Jumat Berkah Satlantas Polres Pekalongan, Berbagi di Pondok Pesantren

Jumat Berkah Satlantas Polres Pekalongan, Berbagi di Pondok Pesantren

Satlantas Polres Pekalongan giatkan Jumat Berkah di Ponpes Asy-Syifaa di Desa Nyamok, Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Satlantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Asy-Syifaa di Desa Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jumat, 7 Juni 2024.

Jumat Berkah dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto. Rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren As-Syifa KH Kholil Ridwan Al Hafidz.

Dalam kesempatan itu, AKP Joko menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pondok pesantren As-Syifa. "Kegiatan Jumat Berkah ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung keberagaman dan keharmonisan bermasyarakat di Kabupaten Pekalongan," kata dia.

Dikatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa Polres Pekalongan tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Baca juga:Jumat Berkah, Kapolsek Bojong Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

"Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Pekalongan kepada sesama, khususnya pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pekalongan," katanya.

AKP Joko menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat Kepolisian dan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: