Daftar HP Gaming 3 Jutaan dengan RAM up to 8/256 GB dan Refresh Rate 120 Hz, Kompatibel dari ML Sampai Genshin

Daftar HP Gaming 3 Jutaan dengan RAM up to 8/256 GB dan Refresh Rate 120 Hz, Kompatibel dari ML Sampai Genshin

HP gaming 3 jutaan dengan RAM up to 8/256 GB dan refresh rate 120 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Didesain agar kompatibel digunakan memainkan semua game, beberapa HP gaming 3 jutaan dengan RAM up to 8/256 GB dan refresh rate 120 Hz sudah percaya diri untuk menawarkan kepadamu pengalaman gaming yang lancar tanpa gangguan.

Kamu bisa meng-install banyak game sekaligus tanpa takut kehabisan ruang memori, serta tidak perlu khawatir terjadi lag pada HP saat main game karena layarnya sudah sangat responsif.

Tidak hanya cocok untuk satu permainan saja, HP kategori ini secara sekaligus bisa digunakan untuk memainkan game yang berbeda, mulai dari Free Fire, Mobile Legends, hingga Genshin Impact yang memiliki kualitas grafik dan visual tertinggi jika dibandingkan dengan produk game lainnya.

Jika kamu merupakan gamer aktif yang memainkan banyak game, maka penting bagimu untuk menyimak daftar HP gaming 3 jutaan dengan RAM up to 8/256 GB dan refresh rate 120 Hz berikut ini. Sebab, di dalamnya akan disajikan pula deskripsi HP secara lengkap untuk bisa menjadi bahan pertimbanganmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Vivo V29e

Mengisi daftar pertama  dari deretan rekomendasi HP gaming 3 jutaan dengan RAM up to 8/256 GB dan refresh rate 120 Hz ada Vivo V29e, di mana untuk performa HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi RAM 8/256 GB.

HP ini menjamin performa encang yang dibuktikan lewat skor AnTuTu yang diraihnya mencapai 453.640 poin.

Kamu bisa memainkan game Mobile Legends di setting-an Ultra HD Shadow On pada HP ini. Play game yang ditawarkan juga cukup mulus dengan frame rate 60 FPS. Lalu PUBG Mobile pun bisa dijalankan di setting-an Balance dan raih 40 FPS.

HP ini juga didukung dengan refresh rate 120 Hz AMOLED sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang impresif sekaligus tampilan layar yang jernih. Keunggulan berikutnya adalah HP ini dibekali baterai 4800 mAh dan fast charging 44W.

Untuk harga HP ini dibanderol mulai 3,6 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan olehnya.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: