Tiada Tanding! Menangkan Semua Permainan dengan HP Gaming RAM 12 GB Refresh Rate Sampai 12 Hz Berikut Ini!

Tiada Tanding! Menangkan Semua Permainan dengan HP Gaming RAM 12 GB Refresh Rate Sampai 12 Hz Berikut Ini!

HP gaming RAM 12 GB refresh rate sampai 12 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu para Gamer yang punya budget pas-pasan, HP gaming RAM 12 GB refresh rate sampai 12 Hz yang dibanderol 3 jutaan ini bisa jadi pilihan karena sudah dibekali spesifikasi tinggi dan fitur mumpuni.

Layarnya yang mendukung refresh rate 120 Hz membuatmu medapatkan pengalamanan main game yang mulus berkat layar responsif.

Tidak hanya itu, kapasitas RAM hingga 12 GB akan membuat aktivitas gaming kamu lebih lancar dan tidak ada sejarahnya kamu kekurangan ruang penyimpanan.

Data aplikasimu tidak akan membuat ponsel berat, karena HP ini memang sudah didesain untuk menampung data aplikasi dalam jumlah besar sekaligus.

Agar bisa menjadi pertimbangan untukmu, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP gaming RAM 12 GB refresh rate sampai 12 Hz yang dapat kamu pilih. Yuk, simak daftar dan deskripsi lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

POCO X6 5G

Masuk ke daftar yang pertama ada POCO X6 5G, di mana HP ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 7S generasi 2 fabrikasi 4 nanometer serta dukungan RAM 12/256 GB. Berdasarkan pengujian, skor AnTuTu-nya bisa mencapai angka 573.000-an poin. 

Untuk urusan gaming, HP ini tentunya bisa diandalkan. Pada game Mobile Legends contohnya, HP ini mampu menjalankan di settingan Ultra HD tembus 79 FPS, sementara pada game PUBG Mobile mampu dijalankan di setting-an Smooth Extrem dan tembus 60 FPS.

Pengalaman gaming semakin enjoy karena adanya stereo speaker pada HP ini. HP ini juga dilengkapi layar AMOLED Crystal Flow berukuran 6,67 inci, yang mana layar ini mampu menghadirkan gambar dan animasi yang mulus karena hadir dengan refresh 120 Hz.

Terdapat juga dukungan baterai 5100 mAh dengan fitur fast charging 67W. Untuk harganya, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 3,7 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan untuk Penggunaan Jangka Panjang, Kompatibel untuk Semua Game Berat!

BACA JUGA Ini Deretan HP Chipset Terbaru Snapdragon yang Turun Harga Hingga 4 Jutaan! HP Jagoan Gaming Harga Turun Jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: