Langsung Menjadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Hatchback Tua yang Harganya Murah Ini, Masih Layak Kamu Miliki!

Langsung Menjadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Hatchback Tua yang Harganya Murah Ini, Masih Layak Kamu Miliki!

Mobil Hatchback Tua yang Harganya Murah--Instagram/sprint.garage

Mobil ini masih cukup banyak dijumpai di jalanan, sebab perawatannya termasuk cukup mudah, inilah yang membuatnya banyak disukai oleh para pecinta otomotif di Tanah Air.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang dikenal cukup bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Simpel Namun Stylish Abis ! Inilah Rekomendasi Motor Matic Pemula yang Mudah Digunakan, Dijamin Aman

BACA JUGA:Pecinta Motor Wajib Tahu! Inilah Rekomendasi Warna Velg Motor yang Keren, Dijamin Bikin Tampilan Makin Kece

3. Daihatsu Charade

Rekomendasi mobil hatchback tua yang harganya murah selanjutnya adalah Daihatsu Charade, yang mulai diperkenalkan pada tahun 1970 dan cukup populer.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki bobot yang ringan namun cukup kuat, bahkan di tahun 1970 an mobil ini pernah menjadi salah satu mobil terlaris di kelasnya.

Bentuknya sendiri, jika dilihat secara sekilas mirip seperti Honda Civic Wonder dan juga Toyota Starlet, dan dikenal memiliki mesin cukup bandel.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Pilihan Warna Motor yang Bikin Tampilan Makin Menawan, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

BACA JUGA:Wajib Kamu Lakukan! Inilah Tips Membeli Motor Matic Bekas Berkualitas, Jangan Sampai Tertipu Pedagang Nakal!

4. Suzuki Forsa

Namanya jarang sekali terdengar, namun mobil ini pernah masuk Indonesia di tahun 1985, yang hadir dengan mesin berkapasitas 1.000 cc.

Namun, meskipun kapasitas mesinnya kecil, mobil ini mampu memberikan tenaga yang cukup besar, yaitu mencapai 55 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 100 Nm.

Secara tampilannya sendiri, mobil ini mirip seperti mobil-mobil hatchback keluaran tahun 1980 an, selain itu mobil ini juga memiliki kesan sporty, apalagi untuk varian Suzuki Forsa GLX.

Selain itu, harganya pun termasuk cukup murah, yaitu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20 jutaan saja kamu sudah bisa memilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: