Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

obyek wisata alam di Kendal yang asri dan nyaman-ilustrasi obyek wisata alam di Kendal yang asri dan nyaman-traveloka

Berada di lereng Gunung Ungaran, Kebuh Teh Medini menawarkan pemandangan hijau yang indah dan menyejukkan mata serta suasana yang asri dan udara yang segar.

Berada di ketinggian 2050 mdpl, di sini kaiian bisa melihat pemadangan hamparan tanaman teh yang luas dan membentuk seperti bukit.

Terdapat beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan di sini seperti berkeliling di kebuh teh dan camping di bumi perkemahan sekitar.

Menariknya, jika kalian berkeliling di Kebun Teh Medini ini di Pagi hari, kita akan berpapasan dengan para pemetik teh yang membawa karung atau keranjang.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Wisata Air di Kendal yang Tidak Hanya Pas untuk Me Time tapi Juga Menyehatkan Tubuh

BACA JUGA:Ramah Dikantong Saku! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Di Tegal yang Nyaman , Bisa Ajak Keluarga Besar!

Jadi, bagi kalian para pemburu foto yang ingin membidik foto para pemetik teh ini maka datanglah di pagi hari.

Menariknya lagi, kalian bisa bisa menikmati keindahan alam Kebun Teh Medeni ini dan membidik foto yang indah dan estetik, kalian cukup mengeluarkan tarif Rp5000/orang.

5. Curug Lawe Secepit

Berada di satu kawasan dengan Kebun Teh Medeni, Curug Lawe Secepit ini juga bisa menjadi wisata alam yang asri dan nyaman yang bisa kalian  tuju di saat penat dan membutuhkan aktivitas fisik yang menguras tenaga.

Hal ini dikarenakan, untuk menuju ke Curug Lawe Secepit ini kalian harus melakukan trekking melewati jalan tanah yang cukup terjal.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing di Akhir Pekan! Ada yang Gratis Lho!

BACA JUGA:5 Wisata Menarik di Pekalongan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan! Ada Wisata Baru dan Viralnya juga Loh

Meskipun demikian, kalian tidak akan merasa lelah, karena selama perjalanan kalian akan disuguhkan panorama pepohonan rindang yang dapat menyejukkan mata.

Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan Curug atau air terjun ini, kalian bisa datang aja ke Gunungsari, Ngesrep Balong, Limbangan, Kendal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: