Spesifikasi HP Vivo V30e yang Tipis dan Ringan dengan Baterai 5500 mAh, Smartphone Terjangkau di Awal 2024!

Spesifikasi HP Vivo V30e yang Tipis dan Ringan dengan Baterai 5500 mAh, Smartphone Terjangkau di Awal 2024!

spesifikasi HP Vivo V30e yang tips dan ringan dengan baterai 5500 mAh--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi bagian dari smartphone V Series paling terjangkau dari Vivo, spesifikasi HP Vivo V30e yang tipis dan ringan dengan baterai 5500 mAh sangat menarik untuk dibahas.

Sebab, meski dihadirkan dengan body yang tipis dan ringan, HP ini tetap menghadirkan spesifikasi jumbo yang jarang dimiliki oleh HP dengan desain serupa.

Smartphone ini memiliki desain yang baru tipis dan ringan yang membuatnya beda dari pendahulunya. Baterainya 5500 mAh, di mana lebih besar dari rata-rata smartphone di kelasnya. Ada 50 MP main camera dengan Sony IMX882 kamera sensor. Ada juga all new aura light portrait.

Meski begitu, harga dari produk Vivo yang satu ini dapat dikatakan cukup terjangkau. Kamu bisa memastikan apakah harganya ini worth it dengan membandingkannya dengan kualitas yang dihadirkan melalui review spesifikasi HP Vivo V30e yang tipis dan ringan dengan baterai 5500 mAh berikut ini. Yuk, simak!

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

1. Paket Penjualan

Untuk memulai ulasan spesifikasi HP Vivo V30e yang tipis dan ringan dengan baterai 5500 mAh, akan dibahas dari segi paket penjualan. Di sini tentunya ada unit smartphone-nya, lalu ada 44W fast charging. Jadi di sini ada chargernya ada charger-nya, kemudian ada kabel USB Type-C, dan ada soft case.

Lalu dihadirkan screen protector yang sudah langsung terpasang di layar smartphone. Kamu juga akan diberikan SIM tray ejector serta paket dokumen.

Jadi, isi si paket penjualannya terbilang cukup lengkap dan kamu tidak perlu lagi membeli barang-barang penting untuk HP secara terpisah. 

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

2. Desain, Body, dan Ketahanan

Nah, kalau dibandingkan dengan pendahulunya, spesifikasi HP Vivo V30e yang tipis dan ringan dengan baterai 5500 mAh di segi desain adalah bahwa Vivo V30e ini kelihatan jauh lebih mewah kalau dibandingkan sama V29e. Ini karena ada penggunaan ultra slim body dengan 3D curve screen yang membuatnya jadi tipis dan nyaman saat digenggam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: