4 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Rahasia Tampil Menarik dan Awet Muda

4 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Rahasia Tampil Menarik dan Awet Muda

4 Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah, Rahasia Tampil Menarik dan Awet Muda-Youtube.com/ pretty hair-Youtube.com/ pretty hair

Hal ini akan membantu menjadikan wajah lebih panjang dan ramping pada saat bersamaan. Namun, ketika kamu mencoba jenis rambut pixie perlu berkomitmen untuk secara rutin metongnya setiap empat minggu sekali. Menarik, bukan? 

4. Wajah Bentuk Kotak

Bagi kamu yang tengah mencari potongan rambut seperti apa yang cocok untuk wajah kotak? Maka, bisa nih coba gaya rambut satu ini. 

Model seperti air dried bob atau atau model choppy akan sangat membantu. Sebab, seseorang dengan wajah yang kotak memiliki rahang yang kuat serta bersudur. 

BACA JUGA:4 Produk Makeup yang Best Seller 2024 untuk Kamu Punya, Rahasia Riasan On Point Seharian

BACA JUGA:Tips Glowing Alami dengan Bedak Kelly dan Air Mawar, Begini 3 Cara Pakainya Agar Kulit Mulus Permanen

Kemudian, area dahi menjadi lebih lebar dan perlu potongan rambut pendek terbaik. Nah, jenis model rambut tadi membantu menjadikan area tengkuk menonjol. Alhasil, tampak lebih tirus. 

Cocok juga untuk kamu yang punya jenis rambut bergelombang lho. Karena, akan membantu menjadikan rahang tampak lebih kecil dan halus. 

Tentunya, kamu bisa mencoba sesuai dengan kebutuhanmu. Pastikan juga tetap rutin merapikan rambut untuk menjaga kesehatan pertumbuhannya. 

Demikian empat model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan informasi ini ke orang disekitarmu ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: