Primbon Jawa: Jelmaan Dewi Sri, Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Makmur dan Kaya Raya, Apakah Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Jelmaan Dewi Sri, Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Makmur dan Kaya Raya, Apakah Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Jelmaan Dewi Sri, Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Makmur dan Kaya Raya, Apakah Kalian termasuk?--Freepik

Kemampuan untuk beradaptasi dan meraih peluang bisnis yang menguntungkan juga menjadi ciri khas dari orang-orang yang lahir pada hari Selasa Legi.

2. Minggu Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing biasanya seringkali memiliki energi yang sangat kuat dan kemampuan untuk menggerakkan proyek-proyek besar yang mampu menghasilkan keuntungan.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing biasanya juga cenderung mampu berpikir strategis dan dapat melihat peluang di tengah tantangan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, kreativitas dan inovasi juga menjadi salah satu kekuatan utama dari para pemilik weton ini untuk dapat meraih kesuksesan finansial.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Perempuan yang Dapat Mendatangkan Kemakmuran Bagi Suaminya, Adakah Weton Istrimu?

BACA JUGA:Intip Nih 2 Warna Baju Pembawa Rezeki Pada Hari Selasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

3. Kamis Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Wage biasanya cenderung memiliki daya tarik dan karisma yang sangat kuat, sehingga dapat membantu mereka dalam menjalin hubungan bisnis yang menguntungkan.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Wage biasanya juga memiliki insting yang sangat tajam dalam hal investasi dan pengelolaan keuangan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, kecerdasan emosional yang tinggi memungkinkan para pemilik weton ini untuk mampu mengelola resiko dengan bijaksana, sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang berkelanjutan.

4. Selasa Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon seringkali memiliki keberanian dan ketegasan dalam mengambil resiko bisnis yang sangat besar.

BACA JUGA:Cek Yuk 4 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki menurut Primbon Jawa, Cat Warna Rumahmu Jadi Warna ini!

BACA JUGA:Primbon Jawa, Inilah 5 Weton Anak yang akan Bisa Mengangkat Derajat Orang Tua dan Keluarga Jika Sudah Dewasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: