Begini Cara Pakai Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Wajah Kusam, Cuma 2 Bahan Kulit Mulus Bebas Noda

Begini Cara Pakai Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Wajah Kusam, Cuma 2 Bahan Kulit Mulus Bebas Noda

Begini Cara Pakai Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Wajah Kusam, Cuma 2 Bahan Kulit Mulus Bebas Noda-freepik.com/ freepik-freepik.com/ freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada cara pakai air mawar dan jeruk nipis untuk wajah kusam yang bisa kamu coba di rumah. Buat kamu yang ingin memiliki wajah mulus bebas noda, yuk merapat!

Kulit kusam menjadi salah satu permasalahan yang banyak dialami masyarakat. Apalagi, tinggal di daerah tropis dengan sinar matahari instesn. Tentunya, hal ini lumrah terjadi bukan?

Sayangnya, wajah yang kusam dan penuh noda hitam menjadi masalah tersendiri. Sebab, mempengaruhi penampilan maupun rasa percaya diri. Bahkan, jika harus menggunakan riasan pun hasilnya jadi kurang maksimal. Lalu, harus seperti apa? 

Nah, sebelum membahas mengenai solusinya. Kamu wajib tahu dulu nih apa saja penyebab wajah kusam? Berikut ini daftar lengkapnya yang bisa kamu simak; 

  1. Mengalami dehidrasi
  2. Kurangnya waktu tidur yang berkualitas
  3. Tingkat stres yang tinggi
  4. Paparan sinar matahari dan polusi berlebih
  5. Menumpuknya sel kulit mati di wajah

BACA JUGA:2 Resep Masker untuk Mengencangkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami Tanpa Repot

Meski cukup beragam faktor penyebabnya, kamu tak perlu pusing lagi. Karena, pada artikel ini kamu akan diajak menemukan solusi terbaiknya dengan menggunakan air mawar dan jeruk nipis. 

Dua bahan alami ini memang telah dikenal lama akan kemampuanya dalam merawat kulit. Nah, supaya lebih lengkap informasinya berikut manfaat air mawar dan jeruk nipis untuk wajah yang perlu kamu ketahui;

Air mawar merupakan bahan alami yang diekstrak dari kelopak bunga mawar. Sehingga, kandunganya mampu membantu menenangkan kulit  dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas. 

Selain itu, teksturnya yang ringan seprti air juga mebantu menyeimbhangkan pH kult serta melembbakan. Jadi, sangat cocok digunakan semua jenis kulit tanpa khawatir efek samping. 

Adapun jeruk nipis memiliki manfaat dalam mencerahkan wajah yang kusam, menyamarkan flek hitam hingga mengecilkan pori-pori. Bahkan, dengan penggunaan yang teratur juga membantu melawan adanya jerawat atau bruntusan di wajah. 

Pastinya, bergam mafata tadi dihasilkan dari konsistensi serta penggunaan bahan yang terbaik. Jadi, buat kamu yang ingin mencobanya wajib  simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Parfum di Indomaret yang Tahan Lama Harga 20 Ribuan, Rahasia Badan Wangi Seharian

BACA JUGA:5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Begini Cara Pakai Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Wajah Kusam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: