6 Fungsi Minyak Zaitun untuk Wajah, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Awet Muda dan Glowing

6 Fungsi Minyak Zaitun untuk Wajah, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Awet Muda dan Glowing

6 Fungsi Minyak Zaitun untuk Wajah, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Awet Muda dan Glowing-Tangkapan layar pexels.com/Mareefe-Tangkapan layar pexels.com/Mareefe

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apa aja sih fungsi minyak zaitun untuk wajah? Yuk, simak beberapa fungsi sekaligus cara pakainya sehingga mendapatkan manfaat yang optimal.

Minyak zaitun atau disebut juga dengan olive oil adalah minyak dari olahan buah zaitun yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah.

Memangnya apa yang terkandung di dalamnya? Ternyata, minyak ini kaya antioksidan yang berasal dari squalene, oleocanthal, dan vitamin E di dalamnya.

Dengan kadungan tersebut, minyak ini akan membantu menjaga kulit tetap segar dan sehat. Pakailah dengan cara yang benar agar manfaatnya bisa didapatkan secara optimal.

BACA JUGA:5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Alami

BACA JUGA:5 Produk Wardah Renew You untuk Tanda Penuaan, Cukup 1 Seri Bikin Kulit Awet Muda dan Kencang

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fungsi dari minyak zaitun untuk perawatan wajah yang bisa didapatkan dengan mudah.

Fungsi Minyak Zaitun untuk Wajah

1. Menjaga kulit agar tetap lembap

Penggunaan minyak zaitun untuk wajah memang lebih direkomendasikan untuk perawatan kulit kering. Mengapa demikian? Karena memang bahan alami ini bisa membantu menjaga kelembapan kulit.

Fungsi minyak zaitun untuk wajah ini didukung oleh kandungan vitamin E yang akan meningkatkan kemampuan kulit menyerap air.

Kandungan lainnya yaitu squalene akan mengunci air di dalam kulit sehingga dengan dua fungsi tersebut maka kulit pun akan terhidrasi dengan baik.

BACA JUGA:5 Hair Care Terbaik Perawatan Rambut Rontok Parah, Rahasia Rambut Tebal dengan Produk Harga Terjangkau

BACA JUGA:Jangan Salah, Begini 4 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar Agar Kulit Glowing Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: