5 Produk Wardah Renew You untuk Tanda Penuaan, Cukup 1 Seri Bikin Kulit Awet Muda dan Kencang

5 Produk Wardah Renew You untuk Tanda Penuaan, Cukup 1 Seri Bikin Kulit Awet Muda dan Kencang

5 Produk Wardah Renew You untuk Tanda Penuaan, Cukup 1 Seri Bikin Kulit Awet Muda dan Kencang-Tangkapan layar youtube.com/Klub Wanita-Tangkapan layar youtube.com/Klub Wanita

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Siapa nih yang belum tau produk Wardah Renew You? Seri ini diklaim bisa mencegah tanda penuaan, dengan berbagai varian produk perawatan di dalamnya.

Seri ini memiliki kemasan dengan warna khas ungu yang mana diklaim bisa mencegah sepuluh tanda penuaan. Seperti misalnya kulit kering, kulit kusam, garis halus, dan kerutan yang kerap mengganggu penampilan.

Beberapa produknya diformulasikan denngan kandungan utama ekstrak stem cell apel (Malus domestica) dan 5 botanical extracts.

Berkat kandungan tersebut, produk dari seri Wardah Renew You akan membantu melembapkan kulit, meregenerasi sel kulit, juga menyamarkan garis halus dan kerutan.

BACA JUGA:5 Hair Care Terbaik Perawatan Rambut Rontok Parah, Rahasia Rambut Tebal dengan Produk Harga Terjangkau

BACA JUGA:5 Merk Parfum di Indomaret dengan Harga Terjangkau, Wanginya Seger dan Mewah Nggak Bikin Neg

Lalu, apa saja produk dalam seri Renew You yang bisa dipakai untuk mengatasi tanda penuaan? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Produk Wardah Renew You untuk Tanda Penuaan

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Yang pertama, kita bisa menggunakan produk facial wash dari seri ini. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash adalah sabun cuci muka yang bisa mengatasi tanda penuaan.

Kita bisa menggunakannya untuk mengatasi erutan, garis halus, kendur, dan skin texture karena adanya kandungan bakuchiol dan ceramide di dalamnya.

Sabun muka anti aging ini akan membuat keseimbagan pH kulit dan struktur lamellar kulit terjaga karena Lamellar Technology di dalamnya.

BACA JUGA:3 Cara Agar Kulit Kencang yang Mudah Dilakukan, Hanya Modal Bahan Alami Bikin Awet Muda

BACA JUGA:5 Produk Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Kulit Glowing, Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: