5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Matic Klasik Yamaha Fascino S Terbaru Cuma 18 Jutaan

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Matic Klasik Yamaha Fascino S Terbaru Cuma 18 Jutaan

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Matic Klasik Yamaha Fascino S Terbaru Cuma 18 Jutaan-Youtube.com/Autoinfo-

BACA JUGA:Solusi Keluarga Kecil! 5 Mobil City Car 2 Baris Nyaman Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Sedangkan, pada bagian belakangnya mengusung desain yang terinspirasi dari Yamaha Fino dan Grand Filano, dengan bentuk mengerucut dan knalpot lurus yang menambah kesan elegan dan klasik. 

2. Fitur Modern yang Canggih

Alasan harus beli motor matic klasik Yamaha Fascino S yang kedua adalh fitur modern yang canggih. Yamaha Fascino S sudah dibekali dengan berbagai fitur modern yang canggih seperti pengisian daya ponsel. smart key system, lampu full LED dan smart motor generator (SMG) yang tentu saja mempermudah pengendara.

Selain itu, terdapat juga fitur unggulannya yakni Yamaha Scooter Answer Back (YSAB) yang memungkinkan pengendara dengan mudah menemukan motornya. 

3. Performa Mesin yang Irit dan Bertenaga

Alasan harus beli motor matic klasik Yamaha Fascino S yang ketiga adalah performa mesin yang irit dan bertenaga. Yamaha Fascino S didukung dengan dapur pacu berupa mesin mild-hybrid berkapasitas 125 cc yang memenuhi emisi Bharat Stege (BS VI) level dua.

BACA JUGA:Siap Dibawa Liburan Idul Adha! Inilah 5 Mobil Ternyaman untuk Keluarga, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Serasa Kasur Berjalan! 5 Mobil MPV Murah dan Nyaman untuk Keluarga Ini, Bisa Menemanimu Kemanapun!

Dengan mesin ini, Yamaha Fascino S mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,05 bhp dan torsi maksimum 10,3 Nm sehingga cukup untuk memberikan performa mesin yang irit dan bertenaga.

Selain itu, juga tersedia dua mode berkendara yakni normal dan traffic. Keduanya bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dalam berbagai situasi lalu lintas ketika berkendara.

4. Nyaman Dikendarai

Alasan harus beli motor matic klasik Yamaha Fascino S yang keempat adalah nyaman dikendarai. Yamaha Fascino S mempunyai desain jok yang empuk dan posisi stang yang nyaman sehingga membuat pengendara merasa nyaman saat berkendara.

Selain itu, suspensi depannya pun sudah teleskopik dan suspensi belakangnya monoshock yang menjadikan handling motor ini terasa stabil dan nyaman di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Kelebihan Motor Listrik Polytron Fox S Ini, Benar-Benar Memukau Para Pecinta Otomotif!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: