Pecinta Musik Wajib Tahu! 4 Pilihan Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024 dengan Suara Jernih dan Bass Mantap

Pecinta Musik Wajib Tahu! 4 Pilihan Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024 dengan Suara Jernih dan Bass Mantap

Pecinta Musik Wajib Tahu! 4 Pilihan Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024 dengan Suara Jernih dan Bass Mantap-Youtube.com/Artabali tv-

Pilihan speaker Bluetooth Sony terbaik 2024 dengan suara jernih dan bass mantap yang terakhir adalah Sony SRS: XP500. Sony SRS: XP500 merupakan speaker Bluetooth memiliki subwoofer besar dan powerful yang tentu saja menghasilkan bass yang menggelegar dan mengguncang seisi ruangan.

Sony SRS: XP500 dilengkapi dengan lampu LED yang bisa menyala mengikuti irama musik dan fitur karaoke sehingga kamu bisa bernyanyi bersama. Speaker Bluetooth ini menawarkan ketahanan baterai hingga 20 jam sehingga Sony Sony SRS: XP500 siap menemanimu berpesta hingga larut malam. 

Sony SRS: XP500 dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,6 jutaan.

Nah, itulah 4 pilihan speaker Bluetooth Sony terbaik 2024 dengan suara jernih dan bass mantap. Selain itu, perlu diingat untuk selalu mempertimbangkan budget, kebutuhan, fitur-fitur yang ditawarkan serta dengarkan review speaker sebelum membeli.

Dengan memilih speaker Bluetooth Sony yang tepat, kamu bisa menikmati musik favorit dengan kualitas suara jernih dan bass mantap.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: