Gila, Padahal Baru Meluncur Namun Yamaha Nmax Turbo 2024 Berhasil Terjual Ribuan Unit, Ini Sebabnya!

Gila, Padahal Baru Meluncur Namun Yamaha Nmax Turbo 2024 Berhasil Terjual Ribuan Unit, Ini Sebabnya!

Yamaha Nmax Turbo 2024 --Instagram/motonewsbrasil

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rabu 12 Juni 2024 kemarin, kehadiran Yamaha Nmax Turbo 2024 benar-benar membuat heboh para pecinta otomotif di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, akhirnya secara resmi pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, berhasil memperkenalkan Yamaha Nmax generasi ketiganya.

Kabarnya, Yamaha Nmax Turbo ini hadir dengan menawarkan banyak kelebihan yang tidak ada pada generasi sebelumnya, ini sendiri membuatnya semakin yakin untuk merebut pasar motor matic di Indonesia, dan menawarkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

BACA JUGA:2 Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring

Menariknya lagi, untuk semua variannya ini, bisa didapatkan oleh konsumen dengan promo di Blibli, dan mendapatkan diskon Rp 2 juta dan cicilannya 0% sampai 24 bulan.

Yang lebih bikin herannya lagi, Yamaha Nmax Turbo 2024 ini terjual sebanyak 1.000 unit per hari itu langsung, setelah resmi diperkenalkan, ini membuat sejarah baru bagi pihak Yamaha.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa konsumen sudah mulai bisa order secara online, mulai dibuka di hari Rabu pukul 18.00 WIB, dan ini langsung diserbu oleh konsumen.

BACA JUGA:Pecinta Musik Wajib Tahu! 4 Pilihan Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024 dengan Suara Jernih dan Bass Mantap

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! dengan 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Tembus 60 Km per Liter!

Karena melihat antusiasme yang sangat besar dari para konsumen di Indonesia, akhirnya pre order pun trus dibuka kabarnya sampai juni 2024, dengan targetnya 5.000 unit.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memiliki Yamaha Nmax Turbo 2024, langsung saja untuk mengikuti pree order secara online, agar segera mendapatkan unitnya.

Yamaha sendiri, dikabarkan melakukan program ini sebagai sebuah bentuk apresiasi kepada para konsumen, yang memiliki ketertarikan besar terhadap produk-produknya.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Yamaha Nmax Turbo 2024 ini hadir dengan 5 varian, yaitu ada Nmax Neo, Nmax Neo S Version, Nmax Turbo, Nmax turbo techmax dan Nmax turbo Techmax ultimate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: