5 Shampo Penghilang Uban yang Bisa Dicoba, Bikin Rambut Putih Hitam Lagi Tampak Awet Muda

5 Shampo Penghilang Uban yang Bisa Dicoba, Bikin Rambut Putih Hitam Lagi Tampak Awet Muda

5 Shampo Penghilang Uban yang Bisa Dicoba, Bikin Rambut Putih Hitam Lagi Tampak Awet Muda-Tangkapan layar youtube.com/Fresan Niaga-Tangkapan layar youtube.com/Fresan Niaga

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa rekomendasi shampo penghilang uban yang bisa dicoba. Kamu bisa menggunakannya untuk menjaga rambut agar tetap hitam merata tanpa terlihat tua.

Yap, sebagian masyarakat menganggap rambut putih atau uban identik dengan tanda penuaan. Padahal kondisi ini juga bisa terjadi pada anak muda, lho.

Rambut berwarna hitam, bisa berubah menjadi putih atau abu-abu yang kerap kita sebut dengan uban lantaran berbagai faktor.

Beberapa faktor penyebab uban ialah stres yang membuat ketidakseimbangan produksi hormon melanin sehingga mempengaruhi warna rambut.

BACA JUGA:2 Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Kepala Gatal Ketombean? Yuk Lakukan 5 Cara Hilangkan Ketombe di Rumah, Praktis Kulit Kepala Bersih Kembali!

Faktor lainnya adalah genetik, kebiasaan merokok, kekurangan vitamin, efek konsusmi obat tertentu, sampai dengan paparan radikal bebas.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, kita bisa menggunakan shampo penghilang rambut putih atau uban yang ternyata banyak variannya.

Shampo Penghilang Uban yang Bisa Dicoba

1. Happy Shampoo Kemiriku

Rekomendasi shampo untuk menghilangkan uban yang pertama adalah Happy Shampoo Kemiriku. Selain mengatasi uban, shampo ini juga akan membantu menebalkan rambut juga lho. 

Hal ini lantaran kandungan kemiri di dalamnya, yang mana memiliki vitamin E yang cukup tinggi. Vitamin ini akan membantu menjaga kesehatan rambut, mengurangi kerusakan yang terjadi dan menyuburkannya.

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Lengkap Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:3 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing Seharian, Tips Wajah Mulus Bebas Kilap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: