Daftar HP Gaming dengan Skor AnTuTu Tertinggi di Harga 1 Jutaan, Benchmark Sintetis Sampai 400 Ribuan!

Daftar HP Gaming dengan Skor AnTuTu Tertinggi di Harga 1 Jutaan, Benchmark Sintetis Sampai 400 Ribuan!

HP gaming dengan skor AnTuTu tertinggi di harga 1 jutaan--freepik.com

Performa gaming-nya tentu kencang dan bisa diandalkan. Pada game Mobile Legends, HP ini tembus di 58,9 FPS pada setting-an high super.

Lalu pada game PUBG Mobile berhasil tembus di 39 FPS pada setting-an balance ultra. Sementara pada game Free Fire, HP gaming dengan skor AnTuTu tertinggi di harga 1 jutaan yang terakhir ini bisa mendapatkan rata-rata 30 FPS di setting-an maksimum.

Sedangkan untuk layarnya berpanel IPS seluas 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate 120 Hz. Untuk menemanimu bermain game berjam-jam,

HP ini juga dibekali baterai dengan kapasitas hingga 6000 mAh serta teknologi fast charging 45W. HP ini juga menawarkan pengalaman suara yang impresif karena menawarkan fitur dual speaker atau stereo yang cukup lantang.

Melaju ke persoalan harga, HP ini dibanderol mulai kisaran harga 1,8 jutaan saja dan kamu sudah bisa menikmati berbagai kombinasi spesifikasi dan fitur gaming yang dihadirkan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Tidak perlu mengeluarkan dana besar jika memilih satu di antara daftar HP gaming dengan skor AnTuTu tertinggi di harga 1 jutaan di atas, kira-kira HP mana yang akan kamu pilih untuk menemani waktu gaming-mu?

Semoga artikel ini bisa membantumu membuat pertimbangan yang baik, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: