4 Krim Pemutih Wajah Lokal yang Ampuh Pudarkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Cerah dalam 3 Hari

4 Krim Pemutih Wajah Lokal yang Ampuh Pudarkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Cerah dalam 3 Hari

4 Krim Pemutih Wajah Lokal yang Ampuh Pudarkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Cerah dalam 3 Hari-Youtube. com / Alfi Assegaf-

Krim pemutih wajah lokal yang ampuh pudarkan flek hitam membandel di urutan pertama adalah Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide. Produk satu ini merupakan pelembab wajah di pagi hari yang menggunakan formulasi unik. 

Sebab, tak hanya mengandung niacinamide advanced. Namun, ada pula SPF 30 dan ekstrak licorice di dalamnya. Kombinasi tersebut membantu mencerahkan, meratakan warna kulit hingga melindungi dari sinar UV serta blue light. 

Efek mencerahkan juga membantu memudarkan flek hitam membandel di wajah. Meski begitu, tekstur produknya sangat lembut dan mudah meresap kedalam kulit. Jadi, sangat aman dan nyaman digunakan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Auto Glowing

Selain sudah BPOM, produk satu ini juga sudah halal ya. Diklaim pula, produknya aman bagi ibu hamil dan menyusui karena bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri.

2. Azarine Hydraglow Day Cream C White

Ada juga nih cream penghilang flek hitam BPOM dari Azarine C White Day Cream. Produk satu ini merupakan krim yang bisa digunakan pagi serta siang hari. 

Dildamnyamegandung SPF 30 dan PA+++. Seain itu, adapu vtamin C, iaicnimei hingga ekstrak licorice dan centella asiatica. Bragm kandungan tersebut kemudian tak hanya membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Namun, juga melembabkan dan melindunginya dari sinar UV. 

Uniknya, produk ini dilengkapi efek kulit glowing seketika. Jadi, kamu bisa tampil dengan rna kulit dan lebih cerah merata tanpa menggunakan banyak riasan. 

BACA JUGA:2 Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Lengkap Cara Pakainya yang Benar

Tekstrunya sendiri berupa gel yang ringan dan mudah diratakan. Jadi, cocok banget untuk digunakan sebagai andalan sehari-hari. 

Aromanya berupa citrus segar yang menambah mood tiap kali diaplikasikan. Beberapa pengguna merasakan efek yang signifikan usia penggunaan selama 2 minggu berturut-turut. Menarik, bukan?

3. Somethinc Skin Goal Moisture Silk Cream

Krim pemutih wajah lokal yang ampuh pudarkan flek hitam membandel selanjutnya adalah Somethinc Skin Goal Moisture Silk Cream. Produk satu ini merupakan varian lokal dengan tekstur gel-cream yang lembut dan ringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: