Penghilang penat! Inilah Daftar Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang, Dijamin Pikiran Jadi Fresh

Penghilang penat! Inilah Daftar Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang, Dijamin Pikiran Jadi Fresh

Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang-instagram-de.blado

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk yang sedang mencari tempat yang bisa bikin pikiran fresh, patut kunjungi beberapa kafe dengan pemandangan alam menawan di Batang.

Bukan tanpa sebab, salah satu yang bikin bikin nyaman dan pikiran segar kembali yakni dengan bersantai sambil lihat keindahan pemandangan alam. Dijamin pikiran kamu jadi segar kembali.

Bagi kamu yang bingung dimana saja tempat yang seprti itu, maka tak perlu bingung lagi. Pasalnya mellaui artikel ini akan membahas beberapa kafe dengan pemandangan alam menawan di Batang. 

Tentu saja beberapa kafe tersebut sangat mendukung kamu untuk bisa menjernihkan pikiran setalah melakukan berbagai aktivitas atau bahkan yang sedang menghadapi permasalahan. 

BACA JUGA:Libur Telah Tiba! 5 Glamping di Semarang Terbaik dan Seru Untuk Staycation dan Berwisata Bersama Keluarga

BACA JUGA:Inilah 3 Daftar Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi, Segini Harga Tiketnya!

Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang

Batang merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki keindahan alam yang tiada duanya. Dengan keindahan alamnya ini, masyarakat memanfaatkan dengan baik sehingga menjadikanya sebagai objek wisata dan coffee shop. 

Bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran, maka bisa menjajal berbagai wisata alam dan coffee shop bernuansa alam di Batang loh. Bagi kamu yang ingin menjajal coffee shop di Batang, maka ada beberapa yang sangat direkomendasikan. 

Bagi yang penasaran, melalui artikel ini akan diberikan daftar kafe yang memiliki pemandangan alam. Berikut adalah beberapa kafe dengan pemandangan alam menawan di Batang :

1. De Blado

Blado merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Batang. Kecamatan ini berada di dataran tinggi sehingga memiliki udara yang lebih sejuk daripada pusat kota Batang. 

Karena berada di dataran tinggi, maka tentu saja wilayah ini memiliki keindahan alam yang tidak bisa ditemukan di daerah lain di Batang. Salah satu keindahan alam yang dimanfaatkan di kawasan ini adalah De Blado.

De Blado adalah salah satu coffee shop yang mengusung desain mewah dan modern. De Blado menawarkan keindahan alam berupa hamparan kebun teh yang luas dan menawan dilihat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: