Bikin Wangi dan Harum! Inilah 5 Tips Ampuh Hilangkan Bau Bensin di Dalam Mobil, Dijamin Nggak Bikin Pusing

Bikin Wangi dan Harum! Inilah 5 Tips Ampuh Hilangkan Bau Bensin di Dalam Mobil, Dijamin Nggak Bikin Pusing

Bikin Wangi dan Harum! Inilah 5 Tips Ampuh Hilangkan Bau Bensin di Dalam Mobil, Dijamin Nggak Bikin Pusing Keyword : Tips Ampuh Hilangkan Bau Bensin di Dalam Mobil Deskripsi : Ternyata ada beberapa tips ampuh hilangkan bau bensin di dalam mobil loh. Mau -youtube.com- Tips Otomotif Channel

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! 5 Rekomendasi Mobil Bekas Pintu Geser Terbaik untuk Keluarga pada Juni 2024

Cara menggunakanya termasuk mudah loh. Pasalnya kamu hanya perlu mencampur cuka apel dengan air kemudian kocok hingga merata. Jika sudah, maka kamu bisa semprotkan ke area mobil yang dirasa punya bau tak sedap. 

Pastikan juga untuk membuka jendela mobil sehingga sirkulasi udara bisa berjalan dengan baik dan bisa membantu menghilangkan bau tak bensin di dalam mobil. 

2. Bubuk Kopi Asli

Salah satu cara alami untuk menghilangkan bau bensin di dalam mobil yakni bisa menggunakan serbuk kopi asli. Perlu kamu tahu bahwa aroma pada kopi ini bisa menyerap bau bensin di dalam mobil. 

Untuk penggunaanya, kamu bisa meletakan serbuk kopi di beberapa sudut di dalam mobil. Diamkan beberapa waktu hingga aroma kopi bisa menyerap aroma bensin di dalam mobil.

Selain untuk menyerap bau bensin, kopi juga bisa digunakan sebagai pewangi alami  mobil yang nggak bikin pusing dan mual, bahkan bisa merelaksasi loh. 

3. Pewangi Kabin Mobil

Selain menggunakan bahan alami, kamu juga bisa menggunakan pewangi buatan untuk menghilangkan aroma bensin di dalam mobil. Namun pilihlah aroma yang menyegarkan dan tidak bikin pusing. 

Cara menggunakannya sangat mudah, yakni pasangkan pengharum mobil di AC kemudian nyalakan AC. Tunggu beberapa saat sehingga bau bensin hilang di dalam mobil. 

4. Baking Soda

Selain kopi dan cuka apel, ternyata baking soda juga menjadi salah satu tips yang bisa bikin aroma bensin pada mobil hilang. Caranya sangat mudah yakni letakkan saja baking soda ke beberapa sudut mobil.

Tunggulah semalam sehingga baking soda menyerap aroma bensin di dalam mobil. Dengan demikian, bau bensin akan cepat hilang. 

BACA JUGA:Perjalananmu Semakin Asik! 5 Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Transmisinya Responsif!

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic Ini, Siap Menemani Perjalanan Keluargamu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: