3 Serum Retinol untuk Flek Hitam Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas Terbaik, Bonus Bikin Wajah Kencang Awet Muda

3 Serum Retinol untuk Flek Hitam Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas Terbaik, Bonus Bikin Wajah Kencang Awet Muda

3 Serum Retinol untuk Flek Hitam Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas Terbaik, Bonus Bikin Wajah Kencang Awet Muda-Youtube / Jiglyciouss-Youtube / Jiglyciouss

Serum retinol untuk flek hitam yang satu ini juga dapat membantu mengatasi masalah jerawat, komedo dan bahkan mampu menghilangkan flek hitam, hingga mampu meningkatkan produksi kolagen.

Untuk kamu yang sedang mencari serum dengan hasil yang nyata dan juga signifikan maka pertimbangkanlah produk yang satu ini.

2.    Innisfree retinol cica mouisture recovery serum

Salah satu rekomendasi serum retinol untuk flek hitam wajah usia 50 tahun ke atas yang selanjutnya adalah retinol cica mouisture recovery serum.

Jika kamu mengalami kulit wajah yang kemerahan atau bruntusan, maka serum dengan kandungan 0,015 % retinol ini dpat membantu kamu untuk mengatasinya.

BACA JUGA:4 Merk Serum untuk Mencegah Penuaan Dini Termurah, 1 Kali Pakai Kulit Langsung Kencang Glowing Awet Muda

BACA JUGA:5 Cara Perawatan Rambut Panjang Agar Sehat dan Berkilau, Anti Kusut Rontok dan Bercabang

Bahkan bedasarkan suatu uji labortaorium, 86 persen pengguna merasakan kemerahan kulit wajah menjadi berkurang setelah kamu menggunakan serum yang satu ini.

Berkat adanya kandungan centalla asiatica, serum yang satu ini mampu membantu merawat jerawat, sel-sel kulit mati dan masalah noda hitam di wajah.

Hal tersebut dapat membuat skin barrier kamu menjadi makin kuat, kulit terasa lebih sehat dan jerawat juga hilang.

3.    Scarlett skin smoothing retinol serum

Rekomendasi serum retinol untuk flek hitam wajah usia 50 tahun ke atas yang selanjutnya adalah skin smoothing retinol serum.
Diperkaya dengan pomegranate extrct, kulit wajah kamu akan terlindungi dari efek buruk sinar UV.

BACA JUGA:Semua Ada Di Rumah! Ini 3 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Rambut Rontok dan Ketombe

Di malam hari merupakan saatnya kamu untuk melakukan perawatan yang intensif, untuk kamu yang sering kulitnya terkena paparan sinar UV, serum retinol ini merupakan solusi utamanya.

Serum retinol ini diperkaya dengan kandungan pomegranate extract guna melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: