HP Infinix dengan Spesifikasi Nyaris Sempurna Turun Harga Sampai 1 Jutaan! Snapdragon, AMOLED 120 Hz

HP Infinix dengan Spesifikasi Nyaris Sempurna Turun Harga Sampai 1 Jutaan! Snapdragon, AMOLED 120 Hz

HP Infinix spesifikasi nyaris sempurna yang sedang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sayang untuk dilewatkan, beberapa HP Infinix spesifikasi nyaris sempurna yang sedang turun harga layak untuk kamu lirik dan pertimbangkan.

Tentu saja, momen penurunan harganya akan membuat deretan HP ini semakin sesuai dengan budget yang kamu siapkan, terlebih jika budget tersebut cukup mepet.

Meski harganya semakin murah, Infinix masih menghadirkan spesifikasi terbaik mulai dari chipset tangguh Snapdragon, layar jernih dan responsif AMOLED, hingga baterai awet 5000 mAh yang juga dilengkapi oleh teknologi fast charging.

Jika kamu sedang mencari ponsel dengan kriteria ini, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi HP Infinix spesifikasi nyaris sempurna yang sedang turun harga beserta deskripsi lengkapnya agar kamu memiliki gambaran yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Yuk, simak!

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Infinix Zero 30 4G

Kamu bisa mempertimbangkan Infinix Zero 30 4G sebagai pengisi daftar pertama rekomendasi HP Infinix spesifikasi nyaris sempurna yang sedang turun harga.

HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer didukung RAM berkapasitas 8/256 GB. Dalam pengujian AnTuTu versi 10, HP ini berhasil mendapatkan skor 420.090 poin.

HP ini juga hadir dengan layar lengkung 60 derajat dengan panel AMOLED seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus serta refresh rate layar 120 Hz.

Infinix seri satu ini juga hadir dengan triple kamera yang terdiri dari lensa utama 108 MP dilengkapi lensa makro dan depth masing-masing 2 MP.

Turut menopang performanya, HP ini menawarkan baterai 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 45W melalui USB Type-C. HP ini juga dilengkapi dengan fitur audio termasuk dual speaker meskipun tidak ada jack audio 3,5 mm.

Saat ini, harganya sedang turun dari banderol 3,1 juta dan kini bisa kamu dapatkan mulai 2,7 jutaan setelah turun harga.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: