HP Infinix dengan Spesifikasi Nyaris Sempurna Turun Harga Sampai 1 Jutaan! Snapdragon, AMOLED 120 Hz

HP Infinix dengan Spesifikasi Nyaris Sempurna Turun Harga Sampai 1 Jutaan! Snapdragon, AMOLED 120 Hz

HP Infinix spesifikasi nyaris sempurna yang sedang turun harga--freepik.com

BACA JUGA HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

Infinix Note 40 Pro

Kemudian yang kedua dari daftar HP Infinix spesifikasi nyaris sempurna yang sedang turun harga kamu juga bisa mempertimbangkan Infinix Note 40 Pro.

HP ini sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer. Turut menopang performa, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 70W fast charging.

HP ini menawarkan layar lengkung seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus 120 Hz, teknologi AMOLED, dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits.

Seri Infinix ini juga hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 108 MP, kamera depth 2 MP, dan AI lens. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Terdapat juga dukungan NFC, speaker stereo, dan USB Type-C. HP ini juga hadir tanpa audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, HP ini bisa kamu dapatkan lebih murah dari banderol awalnya yakni 3,4 juta kini menjadi 3,1 jutaan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Infinix Note 40 Pro 5G

Lanjut ke rekomendasi HP Infinix spesifikasi nyaris sempurna yang sedang turun harga yang keenam ada Infinix Note 40 Pro 5G, di mana HP ini hadir dengan layar lengkung 120 Hz seluas 6,78 inci dengan dengan resolusi full HD plus teknologi AMOLED dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits. 

HP ini sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 702 5G fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 437.255 poin. Turut menopang performa, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 45W fast charging.

HP ini juga hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 108 MP lengkap dengan OIS, kamera depth 2 MP, dan AI lensa.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 MP terdapat juga dukungan NFC, speaker stereo, dan USB Type-C. HP ini juga hadir tanpa audio jack 3,5 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: