Rekomendasi Smartwatch Harga 600 Ribuan yang Hadirkan Fitur Kekinian, Tampilan dan Jeroan Sama-sama Modern!

Rekomendasi Smartwatch Harga 600 Ribuan yang Hadirkan Fitur Kekinian, Tampilan dan Jeroan Sama-sama Modern!

smartwatch harga 600 ribuan yang hadirkan fitur kekinian--freepik.com

Jam tangan ini menggabungkan kekuatan jam tangan outdoor dengan kecanggihan smartwatch modern dilengkapi dengan layar AMOLED beresolusi 360*360 pixel. 

Smartwatch ini tidak hanya menawarkan tampilan yang tajam dan jelas, tetapi juga didukung oleh teknologi low power consumption yang memungkinkan penggunaan lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Fitur GPS dan Glonas pun hadir untuk memastikan posisi yang akurat, sehingga kamu selalu dapat mengetahui lokasimu dengan tepat baik saat mendaki gunung, berlari di jalur yang baru, atau menjelajahi kota.

Tidak hanya menawarkan performa teknis yang unggul, smartwatch ini juga dirancang untuk ketahanan maksimal dengan 15 sertifikasi militer yang membuatnya mampu bertahan dalam kondisi cuaca ekstrem.

Bicara ketahanan daya, smartwatch ini memiliki daya tahan baterai sampai 15 hari. Sementara untuk waktu siaganya hingga 30 hari.

Untuk harganya sendiri, smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan terakhir ini dibanderol mulai Rp679.000.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Tidak ketinggalan zaman dari segi fungsi maupun tampilan, smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan di atas bisa kamu pertimbangkan untuk bisa tampil prima dengan jam tangan pintar. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: