Rekomendasi Smartwatch Harga 600 Ribuan yang Hadirkan Fitur Kekinian, Tampilan dan Jeroan Sama-sama Modern!

Rekomendasi Smartwatch Harga 600 Ribuan yang Hadirkan Fitur Kekinian, Tampilan dan Jeroan Sama-sama Modern!

smartwatch harga 600 ribuan yang hadirkan fitur kekinian--freepik.com

Smartwatch ini memiliki baterai yang tahan lama hingga 40 jam dengan sekali pengisian daya.

Bicara soal harga, smartwatch ini dibanderol mulai Rp688.000 dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur serta spesifikasi kekinian yang ditawarkannya.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Black Shark Smartwatch S1

Lanjut smartwatch harga 600 ribuan yang hadirkan fitur kekinian yang kedua ada Black Shark Smartwatch S1, di mana smartwatch ini hadir dengan desain yang elegan dan modern serta memiliki daya tahan baterai 10 hari penggunaan normal.

Dengan dial bulat dan bezel logam, jam tangan ini menampilkan estetika yang menarik sambil tetap terlihat sporty. Black Shark S1 juga memiliki peringkat IP 68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. 

Di sisi layar, jam tangan yang masuk ke dalam rekomendasi smartwatch harga 600 ribuan yang hadirkan fitur kekinian ini membawa layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466x466 pixel dengan kecerahan 600 nits, memberikan tampilan yang jelas dan cerah di bawah sinar matahari terang.

Terdapat juga dukungan always on display dengan lebih dari 100 tampilan jam yang dapat dipilih.

Dilengkapi dengan fitur panggilan bluetooth dan aplikasi shark war untuk melacak lokasi. Dengan akurasi, smartwatch ini cocok untuk para pecinta teknologi dan aktif dalam berbagai jenis olahraga dengan 100 lebih mode olahraganya.

Jika tertarik, smartwatch ini bisa kamu dapatkan mulai Rp699.000. Meski mepet ke angka 700 ribuan, smartwatch ini masih tetap worth it jika dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang melimpah.

BACA JUGA 4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

BACA JUGA Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

Aolon Navi R Original

Beralih ke HP terakhir yang ada di daftar smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan ada Aolon Navi R Original.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: